6 Tulisan Dilarang Maling Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat

Oleh Tyas Titi Kinapti pada 05 Sep 2019, 15:55 WIB
Diperbarui 05 Sep 2019, 15:55 WIB
6 Tulisan Dilarang Maling Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat
Perbesar
Tulisan Dilarang Maling (Sumber:1cak)

Liputan6.com, Jakarta Enggak bisa dipungkiri lagi jika kasus pencurian hingga saat ini masih sering terjadi. Enggak cuma di tempat tinggal, supermarket, tempat umum atau bahkan tempat ibadah saja bisa terjadi kasus pencurian. Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar terhindar dari kasus pencurian ini. Salah satunya, dengan menyimpan benda di tempat paling aman, seperti brankas atau bisa dititipkan kepada jasa penyimpanan. 

Selain menyimpan benda berharga di tempat yang aman, tak sedikit orang yang menuliskan peringatan dilarang mencuri. Maraknya kasus pencurian membuat papan peringatan ini selalu ada di mana-mana. Biasanya, papan peringatan ditemui di kios, supermarket, tempat umum atau bahkan tempat ibadah. 

Menariknya, beberapa orang punya cara sendiri saat menuliskan dilarang mencuri ini. Mereka menggunakan kata yang nyeleneh dan sedikit absurd, saking nyelenehnya kamu bisa tepuk jidat  sendiri deh! Hmmm, mungkin biar para maling yang niatnya mau mencuri bisa langsung insaf ya? 

Penasaran gimana nyelenehnya peringatan dilarang maling ini? Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber 6  tulisan dilarang maling ini nyeleneh banget bikin tepuk jidat, Kamis (5/9/2019)

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Enggak cuma CCTV aja nih yang mantau, tapi Tuhan juga loh!

6 Tulisan Dilarang Maling Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat
Perbesar
Tulisan Dilarang Maling (Sumber:1cak)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Jangan lupa sebelum memulai aksinya berdoa dulu ya ling!

6 Tulisan Dilarang Maling Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat
Perbesar
Tulisan Dilarang Maling (Sumber:1cak)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Duh, apa enggak kasihan sama anak kos yang hidup pas-pasan?

6 Tulisan Dilarang Maling Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat
Perbesar
Tulisan Dilarang Maling (Sumber:1cak)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

4. Insaflah kau wahai maling, pintu taubat masih terbuka lebar

6 Tulisan Dilarang Maling Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat
Perbesar
Tulisan Dilarang Maling (Sumber:1cak)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

5. Waduh, kok yang ini seram banget!

6 Tulisan Dilarang Maling Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat
Perbesar
Tulisan Dilarang Maling (Sumber:1cak)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

6. Daripada susah-susah kasih peringatan, mending buat sayembara buat menangkap malingnya aja!

6 Tulisan Dilarang Maling Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat
Perbesar
Tulisan Dilarang Maling (Sumber:1cak)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya