Sukses

6 Modifikasi Nyeleneh Sepeda Motor Matic Ini Bikin Geleng Kepala

Kreativitas orang memang enggak terbatas, tak terkecuali buat mereka yang gemar memodifikasi motor

Liputan6.com, Jakarta Motor tak sekadar alat transportasi, tapi juga jadi daya tarik tersendiri. Oleh karena itu, banyak orang rela menghabiskan banyak uang untuk memodifikasi motor mereka. Perlu perlakuan khusus untuk sepeda motor tersebut, bukan cuma sekadar di service rutin. 

Diperlukan sejumlah modifikasi pada bagian-bagian tertentu untuk menunjang penampilan atau estetika maupun performa dari kendaraan itu sendiri. Dalam melakukan modifikasi motor ini, banyak orang yang mendadak memiliki ide kreatif nih.

Ya, kreativitas orang memang nggak terbatas, tak terkecuali buat mereka yang gemar memodifikasi motornya. Tapi apa jadinya ya jika modifikasi sepeda motor yang dilakukan justru terkesan nyeleneh. Seperti modifikasi nyeleneh sepeda motor matic yang bikin geleng-geleng ini.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 modifikasi motor nyeleneh sepeda motor matic yang bikin tepuk jidat, Kamis (5/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Motor ulat kayak gini, bawanya gimana ya?

3 dari 7 halaman

2. Motor matic rasa vespa ya kayak gini.

4 dari 7 halaman

3. Trus yang bawa duduk dimana? Jongkok gitu!

5 dari 7 halaman

4. Bang, tolong isi bensi angsa hijau saya ini.

6 dari 7 halaman

5. Motor balap versi kearifan lokal.

7 dari 7 halaman

6. Lucu banget nih, ada bulu-bulunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini