Sukses

6 Kelakuan Kocak Saat Kakak Jaga Adik Ini Bikin Kangen Masa Kecil

Bagi kakak yang baik selalu ada saja kelakuan kocak yang biasa ia lakukan saat menjaga adik.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki adik entah itu laki-laki atau perempuan merupakan suatu anugerah yang sudah selayaknya disyukuri. Ada sebagian orang terlahir sebagai anak tunggal atau anak bungsu yang kerap kali tidak merasakan menjadi kakak. 

Bagi mereka yang memiliki adik, berantem dengan adik merupakan salah satu momen yang paling menyenangkan. Walau terkadang saat berentem ada yang menangis, akan tetapi menjadi suatu kenangan yang indah untuk dikenang.

Sebagai seorang kakak, ada kalanya ia berperan untuk menjaga adiknya. Apalagi saat orang tua lagi enggak di rumah, biasanya orang tua akan memberikan untuk menjaga adik selagi mereka keluar. Namun, bagi kakak yang baik selalu ada saja kelakuan kocak yang biasa ia lakukan saat menjaga adik.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 kelakuan kocak saat kakak jagain adik yang bikin ketawa geli dan kangen masa kecil, Kamis (5/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dek, main putar-putar yuk? Ayo bang!

3 dari 7 halaman

2. Biar adek gak lari kemana-kemana, diginiin aja.

4 dari 7 halaman

3. Yang anteng ya dek, kita nobar disini aja.

5 dari 7 halaman

4. Kolaborasi adik dan kakak saat kehausan.

6 dari 7 halaman

5. Adiknya penurut banget deh.

7 dari 7 halaman

6. Biar adik gak nangis terus, pakai ini ajalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini