Sukses

6 Potret Michelle Ziudith dan Adiknya yang Sering Disangka Pacar

Potret kebersamaan Michelle dan Russel Ziudith, adik kakak yang sering dikira pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ziudith adalah salah satu aktris muda berbakat. Ia telah banyak membintangi sinetron, FTV maupun film layar lebar. Eksistensinya di dunia hiburan sudah dimulai sejak tahun 2010 silam. Kiprahnya selama 9 tahun ini membuat Michelle tak hanya diketahui sebagai aktris berbakat tetapi juga penyanyi dan model.

Gadis kelahiran 20 Januari 1995 ini memang sering disorot media. Sebagai publik figur, Michelle Ziudith sering kali digosipkan terlibat cinta lokasi alias cinlok dengan rekannya atau lawan mainnya di sinetron maupun di film. Meski begitu, Michelle selalu menanggapi dengan santai rumor-rumor tersebut. 

Bahkan sosok kebersamaan dirinya dengan adik sempat dianggap pacarnya. Ya, adik kandung Michelle Ziudith bernama Russel Rush memang jarang tersorot. Michelle dan adiknya bahkan kerap membagikan kekompakkan mereka lewat Instagram masing-masing. Bahkan keduanya tak sungkan menuliskan caption manis untuk satu sama lain.

Berikut ini 6 potret kedekatan dan kebersamaan Michelle Ziudith dan adiknya Russel, dilansir dari Instagram @michelleziu dan @russelrush oleh Liputan6.com, Rabu (4/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Russel Rush adalah adik kandung dari aktris cantik asal Medan ini.

3 dari 7 halaman

2. Jadi adik satu-satunya, wajar saja kalau Michelle dan Russel sangat dekat nih!

4 dari 7 halaman

3. Bahkan keduanya tak sungkan menuliskan caption romantis untuk satu sama lain.

5 dari 7 halaman

4. Dari situ, banyak yang menyangka kalau Russel adalah kekasih Michelle Ziudith.

6 dari 7 halaman

5. Lewat akun media sosialnya, Russel sering kali mengunggah foto-foto yang berkaitan dengan Michelle sebagai bentuk dukungannya untuk sang kakak.

7 dari 7 halaman

6. Mirip enggak nih Michelle dan Russel?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.