Sukses

5 Foto Absurd Profil Tinder Ini Kocaknya Bikin Jodoh Makin Jauh

Kalau foto profilnya kayak gini, jodoh bisa makin jauh nih

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka kemajuan teknologi ternyata juga bisa mendapatkan tambatan hati? Ya, munculnya beragam aplikasi kencan online jadi buktinya. Sekarang kamu hanya download, swipe-swipe dan mungkin kamu bisa menemukan tambatan hatimu. 

Berbicara tentang kencan online, sebagian orang mungkin langsung terbayang aplikasi Tinder. Aplikasi Tinder ini memang masih menjadi primadona aplikasi mencari teman kencan online, di mana sang penggunanya cukup menggungah foto terbaiknya dan tinggal geser sebagai tanda suka atau tidak suka.

Wajar bila penggunanya berlomba-lomba untuk memajang foto terbaik mereka sebagai foto profil mereka. Tapi gimana ya jadinya kalau foto profil yang dipasang justru nyelenh dan absurd abis? Waduh, kalau gitu bisa-bisa jodoh makin jauh nih! 

Seperti apa sih nyelenhnya? Dari pada penasaran, langsung aja lihat foto-fotonya yang Liputan6.com rangkum dari beberapa sumber, Rabu (4/9/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Marah, apakah kamu sedang marah? Kenapa mukanya dilakban semua?

3 dari 6 halaman

2. Ayo coba tebak dia yang mana?

4 dari 6 halaman

3. Bang Fajar, kasih tahu rahasia sampo kamu dong~

5 dari 6 halaman

4. Ini maksudnya gimana ya, kan sudah menikah.......

6 dari 6 halaman

5. Cara cepat mendapatkan badan six pack dalam hitungan detik!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini