Sukses

Sama-Sama Mewah, Ini 5 Beda Desain Rumah Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani

Desain Rumah Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani sama-sama tampak mewah dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pribadi selebriti memang selalu menarik untuk diulas. Tak terkecuali kediaman pribadi publik figur Tanah Air yang juga mencuri perhatian publik. Maka tak heran rumah selebriti belakangan ini pun jadi sorotan khusus. 

Salah satunya rumah pedangdut Ayu Ting Ting dan aktris Nikita Mirzani yang sama-sama dibangun menjadi dua lantai. Dua single parent ini terbilang sukses berkarier di industri hiburan hingga mampu membangun rumah mewah dengan hasil jerih payahnya sendiri.

Setelah sukses membawakan lagu Alamat Palsu, seleb cantik Ayu Ting Ting kini telah menjelma menjadi selebriti papan atas. Tak aneh jika ibu dari Bilqis itu memiliki rumah hunian yang besar dan mewah. Namun siapa sangka jika rumah Ayu Ting Ting ternyata berada di dalam gang yang padat penduduk.

Sementara itu, Nikita Mirzani diketahui baru saja pindah rumah belum lama ini. Kini, ibu tiga anak itu menempati rumah mewah yang elegan dan bernuansa serba putih. Tak tanggung-tanggung, harga marmer di rumahnya kabarnya mencapai harga Rp 700 juta.

Penasaran seperti apa penampakannya? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 beda desain rumah dua seleb cantik Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani yang sama-sama mewah, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (4/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rumah Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani sama-sama terdiri dari dua lantai.

3 dari 6 halaman

Kamar Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani juga punya lemari khusus koleksi tas.

4 dari 6 halaman

Potret ruang tamu rumah Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani yang tampak nyaman.

5 dari 6 halaman

Jika Ayu Ting Ting punya garasi khusus mobil, Nikita Mirzani punya kolam renang yang dibuat untuk anak-anaknya.

6 dari 6 halaman

Dinding rumah Ayu Ting Ting dicat dengan banyak warna sementara Nikita Mirzani konsisten dengan warna putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini