Sukses

Syuting Variety Show, Ini 5 Potret Lee Seung Gi saat Jalan-jalan di Jogja

Lee Seung Gi datang ke Jogja, bikin heboh netizen gara-gara beli jajanan tradisional.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu aktor Korea Selatan membuat heboh netizen Indonesia. Lee Seung Gi diketahui sedang berada di Indonesia tanpa sepengetahuan para penggemarnya di Tanah Air. Aktor Korea sekaligus penyanyi kelahiran 13 Januari 1987 ini datang ke Indonesia tepatnya di Jogja untuk menjalani syuting variety show terbaru.  

Mantan kekasih Yoona Girl's Generation ini sudah banyak membintangi drama, film dan menjadi pembawa acara. Kesuksesannya sebagai seorang penyanyi, aktor dan pembawa acara sekaligus membuatnya dijuluki sebagai entertainer "Triple Threat".

Beberapa drama Korea yang sukses membesarkan namanya seperti My Girlfriend Is a Gumiho, The King 2 Hearts, Gu Family Book, A Korean Odyssey dan masih banyak lagi. Selain menjadi aktor, ia sering terlibat dalam acara variety show seperti 1 Night 2 Days, Strong Heart,  New Journey to the West dan sebagainya. 

Baru-baru ini Lee Seung Gi kembali digaet untuk membintangi variety show berjudul 2 Man Trip. Acara inilah yang membuat Lee Seung Gi bersama Jasper Liu, aktor dari Taiwan, datang ke Jogja untuk proses pengambilan gambar. 

Berikut ini 5 potret ketika artis Korea Lee Seung Gi tiba di bandara hingga asyik nikmati suasana Jogja sambil jalan-jalan dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (3/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kedatangan Lee Seung Gi ke Jogja bahkan hampir tak terdengar oleh para penggemarnya lho!

View this post on Instagram

❤ Although the video is dark but i saw oppa's smile clearly. ❤ #Repost @airenjeong • • • • • ✈️LeeSeungGi✈️2mantrip,2帥在印尼機場會面.矇矇的但就知道是wuli帥昇基. 9月真是令人期待!! In the Indonesia airport with Jaspher Liu💕⁣ ⁣Cr: @ ndaafanda, Terima kasih💕⁣ ⁣#leeseunggi⁣ ⁣#seunggi⁣ ⁣#leeseunggioppa⁣ ⁣#李昇基#昇基⁣ ⁣#이승기#승기⁣ ⁣#イスンギ⁣ ⁣#worldairen⁣ ⁣#2mantrip⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣#vagabond #浪客行 #배가본드⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣#家師父一體#MITH#jipsabu#집사부일체 ⁣ ⁣#小森林#the_little_forest#리틀포레스트⁣ ⁣#tiktok#틱톡 #LeeSeungGi #Seunggi #이승기 #李昇基 #อีซึงกิ #イスンギ #Jipsabu #Masterinthehouse #allthebutlers #Hwayugi  #Vagabond #littleforest #2mantrip

A post shared by Lee.leeseunggi (@lee.leeseunggi) on

3 dari 6 halaman

2. Penggemar baru heboh setelah tahu kalau Lee Seung Gi dan Jasper Liu lagi beli jajanan tradisional yaitu cenil dan lopis!

4 dari 6 halaman

3. Lee Seung Gi sampai di bandara Jogja dengan outfit sweater biru dan topi hijau!

5 dari 6 halaman

4. Kedatangannya yang tiba-tiba membuatnya santai saat berada di bandara tanpa pengawalan ketat.

6 dari 6 halaman

5. Kabarnya, variety show terbaru Lee Seung Gi ini bisa ditonton di Netflix mendatang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini