Sukses

6 Potret Cantik Bindi Irwin, Anak Sulung Steve Irwin yang Akan Menikah

Potret Bindi Sue Irwin, putri sulung Steve Irwin yang akan menikah.

Liputan6.com, Jakarta Stephen Robert Irwin atau kerap disapa Steve Irwin tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Bagi para pecinta program tentang dunia binatang pasti mengenal sosoknya ini.

Steve Irwin merupakan seorang penjaga kebun binatang di Australia. Bukan sembarang penjaga binatang, ia juga dikenal sebagai pembawa acara tentang dunia binatang berjudul ‘The Crocodile Hunter’ sebuah dokumentasi mengenai hewan-hewan buas yang tidak lazim. 

Berkat acara tersebut, ia kerap menunjukkan aksi-aksi menegangkan sekaligus bikin berdecak kagum. Sering memberikan aksi luar biasa, Steve mengalami kejadian tragis saat mendokumentasikan aksinya. Pria kelahiran 22 Februari 1962 itu meninggal dunia pada 4 September 2006 silam ketika seekor ikan pari menusuk dada dan jantungnya saat syuting.

Istri Steve dan kedua anaknya juga berkecimpung di bidang yang sama. Bahkan istrinya bernama Terri Irwin kini masih menggeluti pekerjaannya di kebun binatang Australia. Bindi Irwin, putri sulung dan Robert Irwin pun secara aktif bekerja di bidang tersebut.

Setelah bertahun-tahun ditinggal Steve Irwin, anak-anaknya pun semakin beranjak dewasa. Bahkan putri sulungnya, Bindi Sue Irwin kabarnya bakal menikah. Lewat akun Instagram miliknya, ia mengunggah sebuah foto dan menuliskan pesan haru untuk ayahnya.

Bindi Irwin yang telah menjadi wanita cantik dan siap menikah pun mengingatkan wajahnya yang mirip dengan ayahnya. Berikut ini 6 potret cantik Bindi Irwin putri Steve Irwin yang bakal menikah dengan tunangannya dilansir oleh Liputan6.com, Selasa (3/9/2019) dari akun Instagram @bindisueirwin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bindi Sue Irwin adalah putri sulung dari Steve Irwin yang lahir pada 24 Juli 1998.

3 dari 7 halaman

2. Semakin beranjak dewasa, Bindi semakin memesona.

4 dari 7 halaman

3. Sejak kecil, ia sudah terbiasa dikelilingi oleh hewan-hewan buas.

5 dari 7 halaman

4. Ibu dan saudaranya bernama Robert pun masih aktif bekerja di Australia Zoo.

6 dari 7 halaman

5. Pria tampan di samping Bindi ini adalah kekasihnya, Chandler Powell.

7 dari 7 halaman

6. Chandler Powell bahkan sudah melamar Bindi dan kabarnya bakal segera menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini