Sukses

6 Pesona Ghaida Tsurraya, Putri Sulung Aa Gym dan Teh Nini yang Jadi Desainer

Ghaida Tsuraya, Putri Aa Gym yang menggeluti dunia fashion.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak tak kenal pendakwah kondang Aa Gym? Pemilik nama lengkap Abdullah Gymnastiar lahir di Bandung pada 29 januari 1962 ini dikenal sebagai seorang pendakwah, penyanyi, penulis buku, pengusaha dan pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, Bandung.

Menjadi pendakwah kondang, kehidupan Aa Gym juga tak pernah luput dari sorotan publik. Salah satunya dengan keluarganya, dari pernikahannya dengan Teh Ninih, Aa Gym dikaruniai 7 orang anak di antaranya 5 anak perempuan dan dua anak laki-laki. 

Salah satu putri Aa Gym dan Teh Nini yang mampu mencuri perhatian ialah Ghaida Tsurrayya. Putri sulung Aa Gym ini dikenal sebagai hijab influencer. Tak hanya itu, ia juga merupakan seorang desainer dari brand busana muslimnya, GDa'S. Dari laman Instagramnya, wanita kelahiran 5 September 1988 ini punya penampilan yang manis dengan nuansa pastel.

Wanita 31 tahun ini seolah mampu menunjukkan jika tampil syar'i tetap terlihat modis dan kekinian dengan gayanya. Jadi, penasaran kan bagaimana pesona Ghaida? Dilansir dari akun Instagram pribadinya, berikut Liputan6.com ulas, 6 pesona Ghaida Tsuraya, putri Aa Gym yang jadi desainer, Selasa (3/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia putri sulung Aa Gym dan Teh Nini, Ghaida Tsurraya. Wanita kelahiran 1988 ini lebih dikenal sebagi seorang desainer baju muslim.

3 dari 7 halaman

2. Berawal dari hobi foto ala Outfit of The Day (OOTD), ia lantas menggeluti dunia fashion dan menjadi desainer pada tahun 2008.

4 dari 7 halaman

3. Menjadi seorang desainer dan hijab influencer, penampilan Ghaida pun selalu terlihat stylish di usianya yang kini kepala tiga.

5 dari 7 halaman

4. Wanita kelahiran 1988 ini telah menikah dengan Kang Apin dan dikarunia 4 buah hati loh! Salah satunya anak kembar laki-laki.

6 dari 7 halaman

5. Potret Ghaida bersama putri bungsunya, Ghazlina, kompak banget ya terlihat seperti kakak adik!

7 dari 7 halaman

6. Wanita 31 tahun ini tampil anggun saat menghadiri pernikahan sang adik, kakak-beradik yang cantik ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.