Sukses

6 Foto Editan Nyeleneh Tzuyu TWICE Lagi Minum Ini Bikin Tepuk Jidat

Tzuyu TWICE lagi munum, tapi kok minum obat nyamuk?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan salah satu girlgroup populer asal JYP Entertainment, Twice? Twice saat ini menjadi salah satu girlgroup Korea yang populer di seluruh dunia. Banyak penghargaan musik yang diraih oleh girlgroup berjumlah 9 personil ini. Mereka juga memiliki banyak fanbase di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Salah satu member Twice yang cukup menarik perhatian ialah Tzuyu. Perempuan cantik kelahiran 14 Juni 1999 ini merupakan satu dari empat member yang tidak berasal dari Korea Selatanl loh! Ia lahir dan besar di Taiwan. Enggak cuma jago nyanyi dan menari, Tzuyu juga punya wajah yang memesona.

Maka wajar saja, jika gadis cantik ini punya banyak penggemar. Tak ayal, wajah cantiknya sering jadi bahan editan untuk para penggemarnya. Bukannya semakin cantik, editan dari para warganet ini malah nyeleneh abis.  Contohnya seperti editan di bawah ini, Tzuyu yang sedang minum diedit menjadi minum obat nyamuk. Waduh, ada-ada saja ya! Penasaran bagaimana editan nyeleneh lainnya?

Dilansir dari akun instagram @photoshop.shitposter, berikut Liputan6.com ulas 6 foto editan nyeleneh Tzuyu Twice saat lagi minum yang bikin geleng kepala, Selasa (3/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selain membasmi nyamuk, minuman ini juga membasmi omong kosongmu.

3 dari 7 halaman

2. Bang, mau cicipin minuman ini enggak?

4 dari 7 halaman

3. Biar lancar narinya, jadi minum ini dulu~

5 dari 7 halaman

4. Nah gini dong minum air mineral, tapi bukan gitu cara minumnya neng!

6 dari 7 halaman

5. Masih haus jadi minum dari sini aja deh, biar kembung~

7 dari 7 halaman

6. Hmm, kira-kira Tzuyu lagi minum apa nih? Es teh, es campur apa es cendol?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini