Sukses

5 Aksi Syahrini yang Menuai Kontroversi, Terbaru Diusir dari Teater Singapura

Banyak aksi Syahrini yang mendapat perhatian dan menuai kontroversi netizen.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini, namanya dikenal sebagai penyanyi papan atas. Tarifnya sekali manggung dikabarkan berharga fantastis. Ia pun dikenal sebagai wanita yang hobi mengenakan sederet merek mahal kelas dunia. Tidak hanya itu saja, istri dari Reino Barack ini juga diketahui hobi sekali jalan-jalan.

Berbagai negara di belahan dunia ini pernah ia datangi. Ia kerap bepergian dengan menyewa pesawat jet pribadi. Selain itu perempuan yang akrab disapa Inces ini selalu hadir dengan berbagai kontroversi. 

Tak jarang setiap kegiatan yang dilakukan oleh Syahrini selalu mendapat respon beragam dari netizen. Seperti yang baru-baru ini terjadi saat syahrini diusir oleh petugas keamanan saat mengajak keponakannya menonton pertunjukan musikal Aladdin di Singapura.

Tidak hanya itu, sebelumnya sudah ada beberapa aksi Syahrini yang menuai kontroversi serta mennjadi sorotan publik. Berikut Liputan6.com rangkum 5 aksi Syahrini yang menuai kontroversi, Selasa (3/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Diusir dari Teater Singapura

Pada Senin (2/9/2019) Syahrini mengajak keponakannya untuk menyaksikan pertunjukan musikal Aladdin di Singapura. Namun, di tengah pertunjukan, Syahrini rupanya ditegur dan diusir oleh petugas keamanan dari teater. Hal ini diketahui dalam unggahan video di Instagram Stories-nya belum lama ini.

Rupanya, hal ini gara-gara lampu di bagian bawah sepatu sang keponakan yang menyala. Berkat bantuan petugas, masalah itu akhirnya teratasi. Tanpa menunggu lebih lama, Syahrini pun kembali ke dalam teater untuk menyaksikan pertunjukan kembali.

3 dari 6 halaman

2. Tenteng tas super mewah di jet pribadi

Syahrini kembali jadi sorotan saat memanjakan ibunya dengan mengajaknya naik jet pribadi untuk berlibur. Keduanya terlihat kompak berbusana putih. Syahrini tampil kasual dengan printed t-shirt, sedangkan sang bunda memakai chic cardigan dan hijab motif. Bukan hanya kekompakan mereka yang disorot, namun fashion item yang dibawa Syahrini.

Seperti biasa, barang-barang milik perempuan 36 tahun itu pasti merupakan merek terkenal dan harganya pasti fantastis. Setelah ditelusuri, Inces memakai tas Hermes Birkin 35cm Himalayan Niloticus Crocodile PHW. Menilik dari laman Iconic Vault, tas tersebut dijual seharga 250 ribu dolar AS atau sekitar Rp 3,5 miliar.

4 dari 6 halaman

3. Tiket konser dibanderol seharga Rp 25 juta.

Pada tahun 2018 lalu Syahrini sukses membuat publik heboh dengan harga tiket konser 10 tahun kariernya di industri entertainment. Pasalnya konser yang bertajuk Journey of Princess itu dibandrol seharga Rp 25 juta. Tak ayal harga tiket konser Syahrini itu banyak yang menilai terlalu mahal.

5 dari 6 halaman

4. Berpose di Holocaust Memorial

Syahrini kerap mengunggah foto-foto setiap berlibur ke luar negeri, sambil menggunakan baju-bajunya yang glamor. Namun ada salah satu fotonya saat sedang berada di Berlim, Jerman, sempat menuai kontroversi warganet. Kala itu ia memamerkan foto tengah berpose di Holocaust Memorial.

Bangunan tersebut merupakan monumen yang didedikasikan untuk mengenang kaum Yahudi yang menjadi korban genosida Nazi selama Perang Dunia ke-II. Menurut warganet, Syahrini tidak pantas berpose mengenakan mantel bulu berwarna biru lengkap dengan topi dan kacamata hitam. Sebab Holocaust Memorial adalah tempat yang sakral dan terhormat di Jerman.

6 dari 6 halaman

5. Pernikahan dengan Reino Barack

Nama Luna Maya seolah tak bisa dipisahkan dari kisah cinta Syahrini dan Reino Barack. Ini terjadi setelah sejumlah orang menuding bahwa Syahrini telah merebut Reino Barack dari sisi Luna Maya. Bahkan, diketahui bahwa saat ini Luna Maya tak lagi mem-follow Syahrini dan Reino Barack di akun Instagramnya.

Publik akhirnya berasumsi bahwa jalinan pertemanan mereka tak sebaik seperti sedia kala. Memang, saat pernikahan Syahrini dan Reino Barack gencar diberitakan, Luna Maya sempat membuat unggahan dengan keterangan bernada kesedihan. Warganet kemudian mengasumsikan itu sebagai suasana hati Luna Maya usai ditinggal menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini