Sukses

Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Manis Vicky Shu Bersama Baby Abimanyu

Vicky Shu memilih vakum dan fokus kepada sang buah hati, apalagi sekarang tengah mengandung anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Vicky Shu kembali berbagi kabar bahagia tentang keluarganya. Istri dari Ade Imam ini diketahui sedang mengandung anak kedua, adik dari Abimanyu. Saat ini, wanita 32 tahun ini mengaku tengah hamil anak kedua dengan usia kandungan hampir menginjak empat bulan. Padahal, anak pertamanya, Abimanyu Manggala Nugroho Putro baru berusia satu tahun.

"Ini udah tiga setengah bulan (usia kandungan)," kata Vicky Shu di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, seperti Liputan6.com kutip dari Fimela.com, Selasa (3/9/2019).

Pelantun ‘Mari Bercinta’ itu mengakui memang ingin memiliki anak dengan jarak usia yang berdekatan. Bersyukur, ia dan Ade Imam, suaminya tak perlu menjalani program khusus agar kembali dikaruniai anak. Alasan, keinginan Vicky Shu dan sang suami memiliki anak dengan jarak usia yang berdekatan agar tak merasa canggung ketika merawatnya.

Dengan jarak usia sekitar satu tahun, Vicky Shu mengatakan akan lebih mudah mengingat setiap proses merawat bayi yang baru lahir. Vicky Shu telah resmi menjadi ibu setelah melahirkan putra pertamanya pada 16 Juli 2018. Sekarang ini ia memilih vakum dan fokus kepada sang buah hati, apalagi sekarang tengah mengandung anak keduanya.

Selalu punya quality time dengan anak, berikut 6 potret manis Vicky Shu dan baby Abimanyu yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (3/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah genap berumur 1 tahun, baby Abimanyu sedah mau jadi kakak.

3 dari 7 halaman

2. Vakum dari dunia hiburan Tanah Air, mantan finalis Miss Indonesia perwakilan Provinsi Jawa Tengah ini sangat menikmati perannya sebagai ibu.

4 dari 7 halaman

3. Abimanyu sekarang ini sedang masa aktif-aktifnya, Vicky dan suami mengaku tidak pernah lelah mendampingi perkembangan sang anak.

5 dari 7 halaman

4. Anak memang menjadi anugerah terindah. Banyak momen yang Vicky Habiskan bersama dan sering ia bagikan di media sosialnya.

6 dari 7 halaman

5. Vicky juga sering mengajak baby Abimanyu jalan-jalan dan berlibur bersama.

7 dari 7 halaman

6. Begini gaya Vicky Shu saat lagi jalan-jalan sama Abimanyu, bikin gemas ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini