6 Potret Kedekatan Nana Mirdad dan Putrinya yang Jago Bahasa Inggris

Oleh Yunisda Dwi Saputri pada 03 Sep 2019, 07:00 WIB
Diperbarui 03 Sep 2019, 07:00 WIB
Nana Mirdad dan Sarah Deana White
Perbesar
Nana Mirdad dan Sarah Deana White (Sumber: Instagram/nanamirdad_)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Nana Mirdad dan Andrew White telah membangun biduk rumah tangga selama 13 tahun lamanya. Dalam kurun waktu tersebut, Nana dan Andrew pun telah melewati suka duka menjadi seorang orangtua. 

Salah satunya saat putri bungsunya, Sarah Deana White mendapat sorotan netizen lantaran kerap berbicara bahasa Inggris. Nana Mirdad dibuat gemas oleh netizen yang mengomentari gaya komunikasi putrinya tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, kakak dari Naysila Mirdad itu pun memberikan tanggapannya terhadap persepsi netizen yang mengira sang putri tak suka berbahasa Indonesia. Kata Nana, sang putri memang terbisa dengan lingkungan yang menggunakan Bahasa Inggris mengingat keluarganya tinggal di Bali.

Lebih lanjut, Nana Mirdad juga mengungkapkan bahwa kedua putra putrinya tetap memahami bahasa Indonesia meski lebih sering berinteraksi dalam bahasa Inggris. Di akhir tanggapannya, Nana pun mengajak netizen untuk mengambil sisi baik dari setiap unggahan yang Ia bagikan di Instagram.

Sebagai seorang ibu, sudah sepatutnya Nana Mirdad meluruskan kesalahpahaman netizen terhadap buah hatinya. Di samping itu, Nana Mirdad tetap memonitor tumbuh kembang sang anak.

Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret kedekatan Nana Mirdad dan putrinya seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @nanamirdad_, Selasa (3/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Sarah Deana White adalah putri kedua Nana Mirdad dan Andrew White yang lahir pada tahun 2011.

3 dari 7 halaman

2. Besar di Bali, tak heran Sarah Deana lebih cakap berbahasa Inggris karena lingkungannya yang multikultural.

4 dari 7 halaman

3. Nana Mirdad selalu memantau tumbuh kembang sang buah hati mengingat dirinya kini telah vakum dari industri hiburan.

5 dari 7 halaman

4. Nana mengungkapkan bahwa kedua anaknya tetap berbahasa Indonesia, misalnya saat berkunjung ke rumah kakek nenek di Jakarta.

6 dari 7 halaman

5. Banyak orang yang menyebut wajah Sarah amat mirip dengan sang ibunda.

7 dari 7 halaman

6. Saking miripnya, Nana dan Sarah bahkan sering dijuluki kakak beradik.

Lanjutkan Membaca ↓