Sukses

6 Potret Krisdayanti Tanpa Makeup, Bikin Pangling

Sering tampil dengan riasan tebal, bagaimana potret Krisdayanti tanpa makeup?

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Krisdayanti? Mantan istri Anang Hermansyah ini termasuk salah satu diva di Tanah Air. Telah eksis di industri hiburan sejak tahun 1984, penyanyi asal Batu, Jawa Timur ini selalu tampil sempurna di depan penggemar dan kamera wartawan.

Pada setiap kemunculannya, ibu kandung Aurel Hermansyah ini kerap tampil menggunakan full makeup. Pemakaian shading, contour makeup tebal dan lipstik bold menjadi ciri khas dari istri Raul Lemos ini. Namun, KD tetaplah wanita pada umumnya, yang bisa saja tampil polos alias tanpa riasan wajah, untuk momen tertentu.

Seperti beberapa potret di bawah ini, Krisdayanti memilih tampil tanpa makeup. Terbiasa tampil glamor dengan riasan makeup, tak ayal penampilan adik Yuni Shara tanpa makeup ini mampu mencuri perhatian warganet. Enggak sedikit juga warganet yang mengatakan wanita kelahiran 24 Maret 1975 ini tetap cantik tanpa riasan makeup, justru terlihat lebih muda.

Nah, jadi penasaran kan giman potret Krisdayanti tanpa riasan makeup? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 potret Krisdayanti tanpa makeup, Senin (2/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gini nih potret pelantun lagu Menghitung Hari saat tanpa makeup

3 dari 7 halaman

2. Saat berolahrga ibu kandung Aurel Hermansyah ini memang tidak memoles makeup di wajahnya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen tertentu, Krisdayanti tampil tanpa makeup. Salah satunya saat ia diberi kejutan ulag tahun yang ke-43 tahun pada 2018 silam.

5 dari 7 halaman

4. Beraktivitas di dalam rumah, ibu empat anak ini memilih tak menggunakan makeup. Meski begitu aura cantiknya tetap terpancar.

6 dari 7 halaman

5. Biasa tampil dengan makeup tebal, banyak warganet yang mengatakan KD terlihat jauh lebih muda saat tak menggunakan makeup. Setuju enggak?

7 dari 7 halaman

6. Potret Krisdayanti saat bersantai dengan keluarga, penyanyi asal Jawa Timur ini terlihat tampil natural. Mungkin hanya sedikit olesan lipstick dan alis agar terlihat lebih fresh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.