Sukses

Unik, 5 Tato Tiga Dimensi Ini Terlihat Memiliki Ilusi dan Mengecoh Mata

Tato tiga dimensi yang terlihat hidup dan miliki ilusi.

Liputan6.com, Jakarta Seni tato semakin hari semakin berkembang. Kini makin banyak para seniman yang bisa menghasilkan sebuah karya tato yang menakjubkan. Apalagi kini tato telah berkembang baik dalam segi warna maupun model-model yang hampir tak terbayangkan bisa diaplikasikan pada kulit.

Sebenarnya seni merajah tubuh ini sudah ada sejak dulu, dan sudah tidak terlalu asing di masyarakat Indonesia, seperti Kalimantan maupun Mentawai yang memiliki cara khas menato tubuh sejak lama. Bahkan banyak motif dan model tato yang khas dari daerah tersebut.

Namun kini dengan berkembangnya teknologi, untuk membuat tato yang rumit, seperti model tiga dimensi sudah sangat berkembang. Ditambah kini banyak kreasi warna yang dapat diaplikasikan pada kulit sehingga tato lebih hidup seperti memberi kesan ilusi.

Berikut 5 tato tiga dimensi yang terlihat memiliki ilusi yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (2/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tato Alien yang terinspirasi dari Keith Haring

3 dari 6 halaman

2. Tato manusia yang seolah muncul dari dalam kulit

4 dari 6 halaman

3. Ilusi dari tengkorak

5 dari 6 halaman

4. Bangunan dan bola-bola tiga dimensi

6 dari 6 halaman

5. Saat lengan ini digerakkan, tato ini terlihat hidup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini