Sukses

6 Momen Quality Time ala Putri Marino dan Surinala, Bikin Gemas

Putri Marino mengurus buah hatinya yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind itu tanpa bantuan baby sitter.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para artis Tanah Air memang selalu menarik perhatian publik. Salah satunya adalah kehidupan dari pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Rumah tangga keduanya berhasil membuat iri netizen karena selalu memamerkan keharmonisan di media sosial. Apalagi yang selalu membuat gemas adalah momen-momen Putri Marino dan baby Surinala. Keduanya selalu mencuri perhatian karena mom and kids goals banget.

Demi sang buah hati Putri Marino bahkan rela untuk vakum sementara dari dunia hiburan Tanah Air. Hal itu dikarenakan ingin mengurus buah hatinya yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind tanpa bantuan baby sitter. Walaupun mengaku cukup kelelahan menjadi ibu penuh bagi Surinala, wanita 26 tahun ini terlihat sangat menikmati perannya sebagai ibu.

Beberapa waktu lalu Putri Marino diketahui kembali ke dunia hiburan Tanah Air dengan bermain film bersama sang suami Chicco Jerikho. Walaupun telah kembali ke dunia hiburan tidak membuat Putri berencana untuk menggunakan jasa baby sitter. Putri mengaku masih memiliki banyak waktu untuk quality time besama sang buah hati. Terkadang saat sibuk ia dibantu oleh adiknya untuk menjaga Surinala.

Selalu mencuri perhatian, berikut 6 momen manis quality time Putri Marino dan Surinala yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (2/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wanita kelahiran 4 Agustus 1993 ini mengaku sangat menikmati waktunya bersama buah hatinya dan melihat tumbuh kembangnya.

3 dari 7 halaman

2. Meski lelah, dukungan dari suami adalah tenaga terkuat yang membuat Putri selalu semangat manjadi ibu penuh.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun telah kembali ke dunia hiburan, wanita kelahiran Denpasar ini mengaku tetap ingin fokus terhadap keluarganya.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya fokus di rumah, Putri Marino juga sering mengajak Surinala untuk quality time bersama di mall.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun masih 11 bulan, Surinala tampak senang sekali bisa menemani sang mama belanja dan jalan-jalan.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan keduanya sering tampil kompak di berbagai kesempatan. Gimana lucu gemes banget ya sama Surinala dan mama Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini