Sukses

Dikarunia Anak Kedua, Ini 6 Potret Cella Kotak dan Keluarga Kecilnya

Cella, gitaris band Kotak baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Band Kotak menjadi salah satu band papan atas Tanah Air yang telah lama memberikan warna musik bagi masyarakat. Tak hanya suara Tantri sebagai vokalis wanita yang memiliki suara unik dengan genre rock, Cella Kotak sebagai gitaris juga memiliki peran penting serta Chua sang bassis. 

Pada hari Minggu, 1 September 2019 kemarin kabar gembira datang dari sang gitaris Cella Kotak. Ia resmi menjadi ayah dari dua buah hati. Ya, istri dari pemilik nama lengkap Mario Marcella Handika Putra yaitu Carolyna Dewi baru saja melahirkan buah hatinya yang kedua bernama Irama Jazzy Rosanna Anacarla.

Kabar gembira itu pun disampaikan Cella lewat akun Instagram pribadinya. Anak keduanya berjenis kelamin perempuan menjadi pelengkap keluarga kecil Cella dan istrinya.

Sebelumnya, Cella telah dikarunai putra yang Birama Bluesy Gibson Anacarla. Sebelum kelahiran anak keduanya, keluarga kecil Cella pun tampak harmonis dan seru. Berikut ini 6 potret keluarga kecil Cella Kotak dan istrinya, dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (2/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat Instagram pribadinya, Cella memosting foto pertama anak keduanya yang baru saja lahir nih!

3 dari 7 halaman

2. Menjelang kelahiran anak keduanya, Cella mengabadikan foto bersama istri dan anak pertamanya yang kompak dengan konsep klasik

4 dari 7 halaman

3. Istri Cella merupakan seorang dokter gigi lho!

5 dari 7 halaman

4. Cella dan istrinya saat merayakan ulang tahun Gibby yang menginjak usia ke-2 nih!

6 dari 7 halaman

5. Wah, Gibby bakal jadi penerus Cella jadi gitaris nih sepertinya!

7 dari 7 halaman

6. Asyik banget nih liburan naik mobil jeep

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini