Live Streaming Persija vs Badak Lampung FC, Duel Ketat dan Sengit

Oleh Putra Marenda pada 01 Sep 2019, 11:30 WIB
Persija  Vs Badak Lampung FC

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta akan berlaga lagu di lanjutan Shopee Liga 1 2019. Macan Kemayoran akan menjamu Perseru Badak Lampung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9/2019). Persija memiliki kans untuk melanjutkan tren tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir.

Meski masih memiliki 14 poin, Persija berpeluang untuk memperbaiki peringkat nanti sore. Persija wajib memenangkan laga jika ingin selamat dari ancaman degradasi. Kemenangan akan membuat Persija makin menjauh dari lawannya Badak Lampung FC yang baru mengoleksi 13 poin dari 15 laga.

Hal menarik dari laga ini ialah, Persija kemungkinan akan menurunkan bek baru bernama Alexandre Luiz Reame.. Hal itu disampaikan oleh CEO Persija Ferry Paulus.

"Dia pemain dengan reputasi baik. Reame bersedia bermain meski dia lelah dan hanya istirahat dua hari," kata Chief Executive Officer (CEO) Persija Ferry Paulus.

Terlepas dari pemain baru siap bermain, pertandingan ini akan menyajikan permainan seru dari kedua tim. Berikut Liputan6.com beritakan tentang live streaming laga seru Persija vs Badak Lampung FC.

2 of 3

Prakiraan Susunan Pemain

Persija (4-3-3): Shahar Ginanjar; Novri Setiawan, Alexandre Luiz Reame, Maman Abdurahman, Tony Sucipto; Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Feby Eka Putra, Marko Simic.

Perseru Badak Lampung (4-3-3): Daryono; Kurniawan Karman, Antony Golec, M. Zainal Haq, Syahrul Mustofa; Muhammad Fahri, Akbar Tanjung, Marquinhos; Jefri Kurniawan, Francisco Torres, TA Musafri.

3 of 3

Link Live Streaming Persija Vs Badak Lampung FC

Laga Persija Jakarta melawan Badak Lampung FC akan dilaksanakan pukul 15.30 WIB bisa disaksikan langsung di Indosiar. Selain di Indosiar, pencinta sepak bola Tanah Air juga bisa menyaksikan secara exclusive live streaming di Video Premier dengan berlangganan di sini.

Selain bisa menyaksikan Persija vs Badak Lampung FC, kamu juga bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan lain di Vidio.com. Kamu hanya perlu keluarkan Rp 29.000 untuk menikmati semua pertandingannya.

Lanjutkan Membaca ↓