Sukses

6 Potret Spanduk Gaul Ini Tulisannya Sukses Bikin Geregetan Banget

Mulai dari penulisan yang bikin mikir sampai ada sosok Thor di spanduk gaul ini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang dilakukan oleh para penjual agar produknya laris manis di pasaran. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan membuat spanduk yang unik dan menarik perhatian.

Spanduk yang unik terbukti mampu menarik perhatian pelanggan. Wajar saja jika sekarang banyak sekali spanduk unik yang bisa bikin geleng kepala. Mulai dari penulisan tebak-tebak gambar hingga munculnya superhero Thor dalam spanduk adalah cara-cara nyeleneh dan gaul yang dilakukan penjual.

Tidak disangka spanduk gaul yang dibuat oleh penjual diabadikan oleh beberapa orang. Spanduk gaul kemudian diunggah di media sosial dan ramai ditanggapi oleh netizen. Tidak hanya lucu, beberapa spanduk juga membuat banyak orang sedikit berpikir.

Penasaran kan bagaimana potret spanduk gaul yang viral di media sosial? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber tentang spanduk gaul yang bikin mikir, Minggu (1/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Harus banget ya tulisan baksonya pelesetan dari bahasa Inggris

3 dari 7 halaman

2. Sotonya jangan-jangan cuma editan gambar?

4 dari 7 halaman

3. Mau jualan usus apa jualan produk elektronik nih?

5 dari 7 halaman

4. Luar biasa, Thor pernah pangkas rambut di sini juga ternyata

6 dari 7 halaman

5. Sudah kayak tebak gambar belum ini spanduk sekolahnya?

7 dari 7 halaman

6. Buat sobat Twitter nih mienya, ya kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.