Sukses

6 Momen Siswa Ketahuan Guru Tidur di Kelas Ini Bikin Tepuk Jidat

siswa ketahuan guru tidur di kelas ini bikin tepuk jidat

Liputan6.com, Jakarta Tidur di kelas saat jam pelajaran seolah hal wajar dan mudah banget ditemui di area sekolah. Pasti kamu pernah semasa sekolah melihat temanmu sedang tertidur nyenyak saat di kelas. Kelelahan, rasa bosan atau pun rasa kantuk yang datang membuat murid sekolah tak mampu menahan keinginan tidurnya.

Lazimnya para siswa akan menggunakan jam istirahat untuk tidur di kelas. Tapi bagaimana jika rasa kantuk tersebut tidak tertahankan di saat jam pelajaran? Tak lagi menyimak materi pelajaran dengan baik, beberapa siswa pun akhirnya tertidur saat jam pelajaran. 

Enggak bisa dipungkiri kalau besar kemungkinannya guru memergoki siswa saat tertidur. Saat hal tersebut terjadi pasti siswa menjadi sangat ketakutan atau malu bukan kepalang. Menariknya, sang guru juga memberikan respons yang bermacam-macam.

Seperti beberapa potret di bawah ini, alih-alih marah guru di bawah ini malah mengajak foto bersama dengan murid yang sedang tidur di kelas. Wah, guru idaman nih, tapi kira-kira fotonya mau diapain ya? 

Penasaran gimana potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 momen siswa saat ketahuan guru tidur di kelas ini bikin tepuk jidat, Sabtu (31/8/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Daripada marah-marah sama murid, mending foto bareng aja!

3 dari 7 halaman

2. Biarkan siswaku beristirahat sebentar dulu ya~

4 dari 7 halaman

3. Dek diajakin selfie sama pak guru nih, kok malah tidur sih!

5 dari 7 halaman

4. Kira-kira lagi mimpi apa ya, pulas banget tuh tidurnya!

6 dari 7 halaman

5. Ketika guru sudah lelah menegur siswanya, cuekin aja deh~

7 dari 7 halaman

6. Waduh, kalau yang ini namanya pelajaran tidur bersama nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.