Sukses

6 Momen Manis Rio Febrian dan Sabria Kono, Harmonis Meski Beda Keyakinan

Rio Febrian dan Sabria Kono adalah pasangan suami istri yang berbeda keyakinan.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu penyanyi pria solo yang terkenal di Indonesia ialah, Rio Febrian. Menggeluti dunia tarik suara saat masih remaja, pria kelahiran Jakarta ini sudah menelurkan sejumlah album bertema cinta yang sukses bikin galau. 

Pelantun lagu Jenuh ini melepas masa lajangnya pada 3 Februari tahun 2010 setelah mempersunting kekasihnya yang juga seorang seleb, Sabria Kono. Pasangan berbeda keyakinan ini meresmikan hubungannya di Bangkok setelah menjalin kasih asmara selama 3 tahun lamanya. 

Tak terasa sudah 9 tahun Rio Febrian dan Sabria menjalin hubungan rumah tangga. Dua sejoli ini jauh dari gosip miring, bahkan seiring waktu keduanya terlihat semakin kompak dan harmonis. Pasangan ini mampu membuktikan bahwa perbedaan agama bukanlah hambatan untuk menjadi keluarga yang harmonis. 

Dilansir dari akun Instagram keduanya @sabriakono dan @riofebrian25, berikut Liputan6.com ulas 6 momen manis Rio Febrian dan Sabria Kono yang harmonis meski beda keyakinan, Sabtu (31/8/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 3 tahun berpacaran, akhirnya pelantun lagu 'Jenuh' ini menikahi Sabria pada 2010 silam.

3 dari 7 halaman

2. Dari pernikahannya, pasangan suami istri ini dikaruniai 2 putra tampan, Jamaica dan Kalampati.

4 dari 7 halaman

3. Tak terasa 9 tahun bersama, pasangan beda keyakinan hubungannya kian harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Meski berbeda keyakinan dengan sang istri, ayah dua anak ini turut merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga kecilnya.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan ini mampu menunjukkan bahwa perbedaan keyakinan bukanlah sebuah penghalang.

7 dari 7 halaman

6. Potret keduanya saat berlibur, tetap mesra layakanya pacaran ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.