Sukses

7 Potret Kebersamaan Jovial dan Andovi da Lopez, YouTuber Kakak Adik yang Kompak

Jovial dan Ando da Lopez ini lebih sering dikenal dengan aksi kocaknya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jovial dan Andovi da Lopez bersaudara tentunya sudah tak asing lagi bagi kamu yang sering berselancar di YouTube. Kakak Adik ini dikenal lewat konten-kontennya di YoTube lewat channel SkinnyIndonesian24.

Petualangan Jovial dan Andovi di dunia YouTube sudah berlangsung sejak lama. YouTube awalnya digunakan sebagai wadah untuk menyalurkan hobi. Hingga saat ini akun YouTube da Lopez sudah punya sekitar 2 juta subscribers.

Tak hanya itu, Jovial dan Andovi juga sama-sama terjun di dunia hiburan sebagai komedian dan aktor. Lahir dari keluarga diplomat membuat dua pria lulusan Universitas Indonesia ini pernah tinggal di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Denmark, Norwegia dan India. Nama da Lopez yang melekat pada Jovi dan Andovi berasal dari nama marga sang ayah.

Keduanya juga memiliki kontur wajah yang sangat mirip. Sehingga membuat banyak orang kerap tertukar ketika bertemu dengan Jovial dan Andovi da Lopez secara langsung.

Jovial dan Andovi da Lopez terlihat sangat kompak. Keduanya kerap membagikan momen bersama di media sosial. Berikut potret kebersamaan Jovial dan Andovi da Lopez yang dirangkum Liputan6.com, Jumat (31/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. YouTuber Kakak Adik, Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez

3 dari 8 halaman

2. Meski selisih 4 tahun, Jovial dan Andovi da Lopez terlihat seumuran

4 dari 8 halaman

3. Keduanya dekat dengan sang ibunda

5 dari 8 halaman

4. Da Lopez bersaudara melakukan pemotretan bersama

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya kompak, keduanya memiliki hobi yang sama

7 dari 8 halaman

6. Kerap tampil kocak, sibling goals banget

8 dari 8 halaman

7. Menghabiskan waktu dengan menonton sepak bola bersama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.