Sukses

5 Tingkah Laku Murid Saat di UKS Ini Bikin Senyum Nyengir

Ada-ada saja kelakuan murid zaman sekarang saat di UKS.

Liputan6.com, Jakarta Usaha Kesehatan Sekolah atau sering disingkat UKS menjadi salah satu tempat di sekolah yang digunakan untuk merawat murid yang sedang sakit. Tidak hanya menjadi tempat istirahat murid yang sakit, di UKS juga menyimpan banyak cerita menarik. 

Ya, salah satu hal menarik adalah tingkah laku para murid saat berada di UKS. Murid-murid biasa bertingkah nyeleneh saat berada di UKS. Terkadang dengan tingkah laku nyeleneh tersebut, UKS sudah tidak menjadi tempat untuk orang sakit saja melainkan untuk tempat berkreativitas membuat konten lucu.

Contoh dari tingkah laku nyeleneh murid saat berada di UKS, contohnya melompat-lompat di antar kasur hingga bermain-main layaknya seorang bidan. Tingkah laku murid ini sukses membuat para netizen geleng kepala.

Penasaran kan bagaimana tingkah laku lucu murid saat sedang berada di UKS? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (30/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ketika anak IPS menjaga UKS, malah jadinya bak seorang bidan mengurus pasien hamil.

3 dari 6 halaman

2. Lompat-lompat kegirangan di kasur sampai akhirnya terjatuh.

4 dari 6 halaman

3. Sampai membuat tutorial cara membuka pintu, sedang enggak ada kerjaan ya?

5 dari 6 halaman

4. Apapun penyakitnya, obatnya teh hangat.

6 dari 6 halaman

5. Hampir kebanyakan murid, UKS menjadi tempat ternyaman untuk tidur. Setuju?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.