Sukses

Pria Ini Bikin Lukisan Pakai Tinta Glow In The Dark, 6 Hasilnya Keren Banget

Crisco, seniman asal Italia yang gunakan tinta khusus sehingga hasilkan lukisan 'glowing in the dark'.

Liputan6.com, Jakarta Hasil karya seni 2 dimensi seperti lukisan hingga kini masih menjadi daya tarik bagi para pecinta seni. Lukisan dikenal sebagai karya seni yang proses pembuatannya dilakukan dengan memulaskan cat dengan alat kuas lukis, pisau palet atau peralatan lain.

Dengan memulaskan berbagai warna dan nuansa gradasi warna membuat semakin menarik dan menjadi poin daya tariknya. Semakin berkembangnya zaman, para seniman lukisan tak hanya berkutat dengan kanvas dan cat saja.

Salah satu lukisan modern dengan teknik yang unik menjadi daya tarik terbaru. Seroang seniman beranama Cristoforo Scorpiniti atau disapa Crisco membuat lukisan yang luar biasa.

Crisco membuat lukisan yang bisa menyala dalam gelap alias glowing in the dark. Ia berasal dari Italia dan juga belajar melukis secara otodidak. Hasil dari karyanya pun tak memiliki keindahan yang tak biasa saat berada di dalam ruangan tanpa cahaya.

Menurutnya, tidak ada yang bisa mengusir kegelapan, selain hanya cahaya yang bisa melakukan itu. Berikut ini 6 potret lukisan glowing in the dark karya Crisco dilansir dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Jumat (30/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini salah satu hasil karya dari Crisco yang bisa menyala dalam ruang gelap.

3 dari 7 halaman

2. Crisco merupakan seniman Italia yang puny acara unik menampilkan karya lukisannya.

4 dari 7 halaman

3. Selain jago menggabungkan warna, ia juga membutuhkan imajinasi agar lukisannya semakin hidup.

5 dari 7 halaman

4. Siapa sangka jika Crisco belajar melukis secara otodidak lho!

6 dari 7 halaman

5. Hasil lukisannya menakjubkan lantaran ketika ruangan terang dan gelap ada kesan tersembunyi yang hanya bisa dilihat jika keadaan gelap.

7 dari 7 halaman

6. Kerenkan hasil karya Crisco?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini