Sukses

6 Pesona Georgina Rodriguez, Terpaut 11 Tahun dari Kekasihnya Cristiano Ronaldo

Pesona Georgina Rodriguez yang membuat Cristiano Ronaldo tak mudah berpaling.

Liputan6.com, Jakarta Kekasih pesepak bola Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez baru-baru ini menjadi perbincangan publik. Wanita kelahiran tahun 1994 itu membeberkan rahasianya agar sang bintang Juventus tak mudah berpaling darinya.

Dalam sebuah wawancara, Georgina mengungkapkan bahwa Ia selalu tidur mengenakan lingerie. Hal tersebut ia lakukan untuk menjaga sang kekasih agar tak tergoda dengan wanita lain. Seperti diketahui, sebelum berpacaran dengan Georgina, Cristiano Ronaldo terkenal dengan imejnya yang suka gonta-ganti pacar.

Namun, semenjak bertemu Georgina, pesepakbola asal Portugal itu kini tak lagi dirundung gosip miring perihal hubungan asmaranya. Menariknya, dua sejoli itu bertemu di tempat serta momen tak terduga.

Cristiano Ronaldo pertama kali bertemu dengan Georgina pada tahun 2016 silam, di sebuah toko tas bermerek yang berlokasi di Madrid, Spanyol. Saat itu, Georgina adalah seorang pramuniaga sebelum kini menjadi sosok pengisi hati Cristiano Ronaldo.

Usut punya usut, Georgina terpaut usia 11 tahun dari sang kekasih. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 pesona Georgina Rodriguez yang sukses merebut hati pesepak bola dengan gaji termahal, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @georginagio, Jumat (30/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Georgina Rodriguez, mantan pramuniaga yang kini jadi kekasih Cristiano Ronaldo.

3 dari 7 halaman

2. Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo pertama kali bertemu di sebuah toko tas bermerek di Spanyol.

4 dari 7 halaman

3. Bersama Cristiano Ronaldo, Georgina telah dikaruniai satu orang anak.

5 dari 7 halaman

4. Untuk menjaga tubuh bugarnya, Georgina Rodriguez cukup rutin berolahraga.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai kekasih pesepak bola terkenal, Georgina Rodriguez selalu tampil modis.

7 dari 7 halaman

6. Kecantikan Georgina Rodriguez dan sosoknya yang baik hati memang sukses merebut hati Cristiano Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.