Sukses

Jarang Muncul di Layar Kaca, Ini 6 Potret Terbaru Andhara Early Berhijab

Lama tak muncul di layar kaca ternyata Andhara Early ini kini telah berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Nama Andhara Early sudah familiar di dunia hiburan tanah air. Model dan presenter ini memang belakangan jarang sekali tampil di layar televisi. Rupanya ibu dua anak ini sekarang memilih untuk kerja kantoran yang bergerak dalam bidang industri fashion muslim. Andhara Early adalah aktris multitalenta yang terkenal di tahun 2000-an.

Andhara memulai kariernya sebagai model dan sempat mendapatkan juara kedua dan pemenang favorit GADIS Sampul 1995. Wanita 39 tahun ini sekarang lebih memilih untuk fokus terhadap keluarga dan bisnis yang ia jalani. Andhara Early memilih menjadi orang belakang layar untuk bisnis yang bergerak di bidang e-commerce.

Alasan wanita yang kerap disapa Andra ini untuk memilih fokus pada bisnis dibanding dengan dunia hiburan adalah ia merasa bersalah karena ilmu yang ia dapat saat kuliah tidak ia manfaatkan. Andhara mengaku dengan ilmu yang pernah ia dapat saat kuliah bisa ia aplikasikan untuk mengikuti perkembangan jaman sekarang.

Lama tak muncul di layar kaca ternyata mantan model sampul majalah Playboy Indonesia ini kini telah berhijab. Diketahui Andhara mulai memutuskan berhijab sejak 2013. Berikut 6 potret terbaru Andhara Early yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (30/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun jarang muncul di layar kaca, Andhara masih aktif menjadi MC di acara off air.

3 dari 7 halaman

2. Muncul terakhir di sinetron Haji Medit tahun 2013, wanita kelahiran Balikpapan ini masih sering keluar bareng rekan-rekan artis.

4 dari 7 halaman

3. Andhara mulai memutuskan untuk berhijab di tahun 2013, ia mengaku ingin berhijab setelah bangun dari tidur.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga tak banyak menanggapi komentar atau cibiran orang lain tentang penampilannya. Ia mengaku nyaman dengan penampilannya kini.

6 dari 7 halaman

5. Keputusan Andhara Early ini juga didukung oleh keluarga besar terutama sang suami Bugi Ramadhana.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana menurut kamu penampilan Andhara Early sekarang? Makin cantik ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.