Sukses

6 Potret Persahabatan Natasha Wilona dan Felicya Angelista, Bikin Gemas

Persahabatan Natasha Wilona dan Felicya Angelista bikin gemas netizen.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak mengenal Felicya Angelista dan Natasha Wilona? Dua pesinetron cantik yang kerap tampil di layar kaca ini merupakan idola anak muda masa kini. Selain itu, dua artis muda yang memiliki paras cantik ini adalah sahabat dekat yang tak terpisahkan.

Meski kini Felicya berumur 24 tahun dan Natasaha Wilona berumur 20 tahun, jarak usia tak membuat persahabatan keduanya memiliki jarak berarti. Malah keduanya sering mengunggah foto kekompakannya di media sosial Instagram.

Meski dalam kesahariannya keduanya tidak dalam satu judul sinetron, dalam sela-sela waktu luang keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Hal ini pun terbukti dalam unggahan keduanya di media sosial Instagram.

Saat ini Natasha Wilona didapuk membintangi sinetron "Cinta karena Cinta" dan dipasangkan dengan Caesar Hito. Hito sendiri merupakan kekasih Felicya Angelista. Kendati demikian, hubungan Wilo dan Feli tetap sama. Tidak ada perasaan cemburu dari Felicya Angelista.

Berikut 7 potret Keakraban Felicya Angelista dan Natasaha Wilona yang Liputan6.com kutip dari Instagram @natashawilona12 dan @felicyangelista_, Kamis (29/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah 4 tahun bersahabat, keduanya tetap kompak sampai sekarang.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah tidak satu judul sinetron lagi, keduanya kerap hangout bersama.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya pun sama-sama menyukai anjing.

5 dari 7 halaman

4. Momen Natasha Wilona mengunjungi acara ulang tahun anjing Felicya Angelista.

6 dari 7 halaman

5. Momen double date Felicya Angelista dan Natasha Wilona.

7 dari 7 halaman

6. Begini keseruan keduanya saat hangout bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.