Sukses

6 Tragedi Chat Tanda Gebetan Enggak Suka Kamu Ini Bikin Nyesek

Kamu pernah mengalami hal yang sama enggak nih?

Liputan6.com, Jakarta Rasa cinta itu memang bisa datang tiba-tiba dan tanpa diduga, termasuk siapa orang yang jadi gebetan kamu. Buat kamu yang lagi dilanda asmara, pasti lagi gencar-gencarnya menarik perhatian calon pasangan.

Berbagai cara dan usaha dilakukan para pejuang cinta untuk merebut hati pujaannya, seperti perhatian dengannya, selalu ada untuknya dan lain sebagainya. Namun, langkah utama yang kerap dilakukan dalam masa pendekatan ialah sering berkomunikasi lewat chat.

Dengan rajin berkomunikasi dan saling berkirim kabar lewat chat , kamu jadi bisa lebih tahu tentang gebetanmu. Sayangnya tak semua masa pendekatan tersebut berakhir mulus, banyak pula loh yang justru ditolak terang-terangan atau secara halus oleh gebetan.

Seperti chat di bawah ini, alih-alih mendapat perhatian dari gebetan, kenyataanya malah bikin kamu yakin kalau sebenarnya si gebetan tidak menyukai.  Duh, pasti rasanya pedih banget nih!  Meski cinta yang bertepuk sebelah tangan memang menyakitkan, tapi ditolak gebetan jangan bikin kamu jadi patah semangat ya! 

Penasaran bagaimana chatnya? Dilansir dari berbagi sumber, berikut 6 tragedi chat tanda gebetan enggak suka kamu ini bikin nyesek, Kamis (29/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sapaan hei yang cuma berakhir dengan centang biru doang.

3 dari 7 halaman

2. Tulisannya statusnya sih online tapi kok enggak balas chat kamu ya?

4 dari 7 halaman

3. Enggak cuma kasih kamu makan aja, tapi juga seperangkat alat sholat dibayar tunai dek~

5 dari 7 halaman

4. Yakin nih mau sama kadal?

6 dari 7 halaman

5. Waduh, kalau kayak gini mending mundur perlahan aja deh!

7 dari 7 halaman

6. Maksa enggak papa deh, yang penting bisa pacaran sama gebetan aja dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini