Sukses

Siapkan Mental, Ini 3 Pasangan Zodiak yang Paling Mudah Bertengkar

3 Pasangan zodiak ini punya ego masing-masing sehingga rentan bertengkar.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pasangan yang perhatian dan saling mengerti pasti menjadi impian semua orang. Namun, nyatanya perjalanan cinta memang tidak selamanya bisa berjalan mulus tanpa masalah.

Pasalnya, tidak sedikit pasangan yang hari-harinya justru diisi oleh pertengkaran karena perbedaan pendapat atau sekadar faktor suasana hati yang buruk. Padahal, setiap orang pasti ingin hubungannya bebas dari pertengkaran atau konflik.

Ternyata dari sekian banyak pasangan kekasih di dunia ini, ada 3 pasangan zodiak yang bisa dibilang sangat rentan terlibat pertengkaran. Ada saja hal yang memicu pertengkaran sehingga adu mulut tak dapat terelakkan.

Penasaran siapa saja mereka? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan ulasan lengkap tentang 3 pasangan zodiak yang paling mudah bertengkar, seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Taurus dan Aquarius

Pasangan pertama yang paling mudah bertengkar adalah zodiak Taurus dan Aquarius. Menurut kepribadian, Taurus adalah tipe orang yang menganggap komitmen adalah aspek terpenting dalam hubungan.

Sebaliknya, Aquarius bisa dibilang cenderung sulit jika harus berkomitmen secara serius di awal hubungan. Alhasil, pasangan Taurus dan Aquarius kemungkinan akan sering bertengkar jika keduanya tak memiliki komunikasi yang baik ketika menjalin asmara.

3 dari 4 halaman

Sagitarius dan Cancer

Pasangan zodiak selanjutnya yang rentan bertengkar adalah Sagitarius dan Cancer. Perbedaan sikap dan pendapat antara pasangan zodiak ini menjadikan keduanya sulit untuk bersama. Butuh kesabaran dan pengertian jika pemilik zodiak Sagitarius dan Cancer ingin menjalin hubungan yang harmonis tanpa harus sering bertengkar.

4 dari 4 halaman

Gemini dan Scorpio

Zodiak Scorpio memiliki sifat keras kepala dan terkadang mendominasi. Sifat ini juga dimiliki oleh zodiak Gemini yang cenderung egois dan suka menang sendiri. Jika salah satu pasangan tak ada yang mau mengalah, jalinan asmara yang dijalani mungkin akan penuh dengan pertengkaran yang membuat hubungan kurang harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini