Sukses

6 Momen Romantis Selebgram Ajudan Pribadi Bersama Pacar Cantiknya

Tidak hanya hidup mewah dan bergelimang harta, sosok Ajudan Pribadi juga dikenal memiliki kekasih yang cantik dan mempesona.

Liputan6.com, Jakarta Sosok selebgram Ajudan Pribadi sebentar lagi akan memiliki pengikut di Instagramnya yang mencapai 1 juta followers. Salah satu hal yang menarik dari selebgram yang bernama lengkap Muhammad Akbar alias Akbar Nyol tingkah lucu dan cara ngomongnya yang selalu bikin orang ketawa.

Namun, tidak banyak yang tahu sosok Akbar atau Ajudan Pribadi sendiri dulunya merupakan sosok kuli bangunan. Namun, nasibnya berubah saat ia bekerja menjadi ajudan dari Sekjen dan pengusaha Andi Rukman Karumpa. Kelakuan Akbar yang konyol seringkali ia unggah di media sosial dan ternyata menarik perhatian publik.

Jalan hidupnya yang dulu menjadi kuli hingga hidup mapan membuatnya tenar di media sosial. Belakangan ini, aset Akbar lain seperti kendaraan mewah pun terkuak ke publik. Berkat pekerjaannya sebagai ajudan pribadi para tokoh politik, dia pun kini memiliki apartemen mewah yang disebut-sebut seharga Rp 20 miliar.

Tidak hanya hidup mewah dan bergelimang harta, sosok Ajudan Pribadi juga dikenal memiliki kekasih yang cantik dan mempesona. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagramnya 6 momen romantis Saat selebgram Ajudan Pribadi bersama pacar cantiknya, Kamis (29/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sosok Akbar atau yang dikenal sebagai Ajudan Pribadi ini diketahui memiliki pasangan yang cantik.

3 dari 7 halaman

2. Sosok cantik itu bernama Dewi Amelia.

4 dari 7 halaman

3. Kabarnya, saat ini Dewi Amelia sedang menumpuh pendidikan di salah satu kampus yang ada di Makassar.

5 dari 7 halaman

4. Ajudan Pribadi sering meluangkan waktunya untuk bertemu kekasih saat ia mudik ke Makassar.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, Ajudan Pribadi dan Dewi Amelia sering pergi libur bersama.

7 dari 7 halaman

6. Momen romantis saat Ajudan Pribadi dan Dewi Amelia yang bikin para jomblo cemburu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.