Sukses

Sering Berperan Antagonis, Ini 6 Pesona Cantik Claudia Andhara Mylka

Dari banyaknya sinetron yang telah ia bintangi, Claudia Andhara Mylka kerap mendapatkan peran antagonis.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar sinetron Tanah Air, pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah cantik Claudia Andhara Mylka. Claudia Andhara Mylka diketahui sudah memulai kariernya di dunia hiburan tanah Air sejak 2007 lalu.

Sejak kemunculannya, Claudia Andhara sudah membintangi 12 sinetron dan 2 FTV. Bahkan 2 sinetron yang ia bintangi pernah berada dalam tiga besar sinetron paling banyak ditonton di Indonesia.

Dari banyaknya sinetron yang telah ia bintangi, cewek 21 tahun ini ternyata kerap mendapatkan peran antagonis. Menurutnya mendapatkan peran antagonis adalah tantangan dalam dunia seni peran karena harus membuat penonton benar-benar membenci sang aktor. Claudia juga merasa senang dengan perannya sebagai sosok antagonis. Bahkan ia mengaku wajahnya tidak cocok untuk peran protagonis.

Selama memerankan sosok antagonis, Claudia juga merasa pede dan nyaman. Namun siapa sangka, kehidupan nyata sang aktris cantik ini sungguh berbeda dari di sinetron. Selain terkenal pandai berakting, cewek kelahiran Jakarta ini juga terkenal pandai di bidang akademik. Claudia juga merupakan sosok yang mudah bergaul, asyik, dan ramah.

Penasaran dengan pesona Claudia di luar sinetron? Berikut 6 pesona Claudia Andhara Mylka yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Claudia Andhara Mylka lahir di Jakarta, 14 November 1997. Ia memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang aktris dan model.

3 dari 7 halaman

2. Cewek 21 tahun ini sudah memulai kariernya sejak umur 10 tahun. Debut aktingnya adalah saat memerankan sosok Dindit dalam sitkom ‘Suami Suami Takut Istri’.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya sukses dengan kariernya dalam berakting, Claudia juga sukses dalam pendidikannya. Diketahui Claudia telah lulus dari Universitas Indonesia jurusan Hukum.

5 dari 7 halaman

4. Claudia Andhara merupakan anak pertama dan anak perempuan satu-satunya dalam keluarga. Ia mempunyai dua saudara yang kesemuanya adalah laki-laki.

6 dari 7 halaman

5. Claudia Andhara pernah mengeyam pendidikan di SMA Glojay lalu pindah ke SMA 78 dan sekarang Claudia Andhara sudah menyelesaikan kuliah di Universitas Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun sering mendapatkan komentar pedas dari netizen karena perannya, Claudia mengaku tidak terganggu dan fokus dengan karier dan pendidikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.