Sukses

Turun 25 Kg Usai Melahirkan, Ini 6 Potret Terbaru Poppy Bunga

Poppy bunga membagikan pengalamannya bisa turun 25 kg usai melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Poppy Bunga merupakan aktris cantik Tanah Air yang sudah jarang lagi terlihat di layar kaca. Poppy Bunga memilih fokus mengurus anak kedua, Muhammad Arkandra Malik Riphat yang lahir pada tanggal 17 Juli 2018.

Setahun berselang dari kelahiran anak keduanya, Poppy Bunga mulai bercerita ke publik tentang perjuangan menurunkan berat badan usai melahirkan. Poppy berhasil menurunkan berat badan hingga 25 kg dan mengakui bahwa keberhasilannya karena faktor keinginan suami.

"Ini sebenernya belum turun banget berat badan aku. Terus karena memang suamiku juga jujur gitu, dia tuh orangnya perfeksionis banget, kayak 'itu perut mau setinggi apa?' 'Itu lengan mau selebar apa' kayak gitu. Jadi termotivasilah dari situ untuk berolahraga, untuk makan sehat," ujar Poppy seperti Liputan6.com rangkum dari KapanLagi, Selasa (27/8/2019).

Sekarang tubuh Poppy Bunga terlihat langsing dan membuatnya semakin menawan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @poppybungariphat, potret terbaru Poppy Bunga, Kamis (29/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perempuan kelahiran 26 Oktober 1991 ini kini berpenampilan menawan. Ia sukses turunkan 25 kg usai melahirkan anak kedua.

3 dari 7 halaman

2. Poppy Bunga mengakui tidak melakukan diet. Ia hanya menjaga pola makannya dengan makanan sehat.

4 dari 7 halaman

3. Poppy menghindari makanan olahan dan makanan yang manis-manis.

5 dari 7 halaman

4. Rahasia sukses Poppy turunkan berat badan hingga 25 kg lainnya ialah konsisten mengonsumsi sayuran dan buah-buahan.

6 dari 7 halaman

5. Kini tubuh aktris yang sudah membintangi 3 judul film ini terlihat sangat ideal.

7 dari 7 halaman

6. Poppy mengakui bahwa suaminya Mohammad Fattah Rifat memiliki andil dalam mendukung Poppy untuk mengonsumsi makanan sehat dan rajin berolahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini