Sukses

Baru 2 Minggu Pensiun, Ini 6 Potret Terbaru Wesley Sneijder yang Bikin Pangling

Pesepak bola tim nasional Belanda kini makin tambun saja usai pensiun.

Liputan6.com, Jakarta Wesley Sneijder dikenal sebagai pemain sepak bola asal Belanda yang memiliki banyak prestasi baik tingkat klub maupun di tim nasional Belanda. Dimana pun ia bermain, Sneijder selalu menjadi pilihan utama. Klub seperti Real Madrid dan Inter Milan pernah menikmati penampilan terbaik dari Wesley Sneijder. 

Namun kini pemain Belanda berusia 35 tahun sudah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola profesional. Ia gantung sepatu dua pekan lalu saat membela Al Gharafa, klub Liga Qatar. Setelah pensiun Sneijder tidak terlihat lagi batang hidungnya.

Setelah dua minggu tidak muncul, akhirnya Sneider kembali terlihat saat menyaksikan laga Utrecht vs VVV Venlo di Stadion Galgenwaard, Liga Belanda. Nah dari kemunculannya pada hari Minggu (26/8/2019) banyak yang pangling. Sneidjer mengalami perubahan fisik yang begitu drastis usai tak lagi bermain sepak bola. Tubuhnya yang dulu kekar, kini menjadi tambun.

Penasaran kan seperti apa penampilan terbaru Wesley Sneidjer? Berikut Liputan6.com rangkum dari beberapa sumber, potret penampilan Sneidjer usai pensiun dari dunia sepak bola yang bikin pangling, Kamis (29/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia video viral yang menampilkan penampilan Sneijder saat menyaksikan Utrecht vs VVV Venlo pada hari Minggu (29/8/2019).

3 dari 7 halaman

2. Kemeja putih yang dikenakan Sneijder terlihat penuh sesak. Ini menjadi bukti bahwa Sneijder begitu menikmati masa pensiunnya.

4 dari 7 halaman

3. Sneijder kini tidak perlu menjaga pola makannya lagi, karena ia sudah tidak menjadi olahragawan.

5 dari 7 halaman

4. Bebasnya pemain yang berkarier sejak 2002 makan apapun, membuat penampilan tubuhnya berubah drastis.

6 dari 7 halaman

5. Pemain yang mencetak 155 gol dari 274 penampilan di level klub ini baru memutuskan pensiun dari dunia sepak bola dua minggu lalu.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah memutuskan pensiun, Sneijder tetap berhasrat kembali bermain sepak bola meskipun hanya bermain-main saja bukan sepak bola profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini