Sukses

Pucchi JKT48 Minta Diedit Fotonya Pakai Background Merah, 7 Hasilnya Bikin Tepuk Jidat

Hasil editan netizen benar-benar bikin geregetan.

Liputan6.com, Jakarta JKT48 merupakan sebuah grup idola Indonesia yang dibentuk pada tahun 2011 lalu. Tak sedikit nama para member dari JKT48 ini sukses menjadi selebritis di industri hiburan Tanah Air. Grup idola Indoenesia ini juga memiliki member yang cukup banyak. Bahkan, mereka juga terbagi dalam beberapa tim.

Tak sedikit pula netizen yang mengidolakan grup yang memiliki konsep seperti AKB48. Perkembangan teknologi saat ini juga memudahkan para member grup JKT48 untuk bisa berinteraksi dengan netizen. Bahkan, baru-baru ini salah satu anggota JKT48 bernama Puti Nadhira Azalia atau yang lebih dikenal dengan nama Pucchi ini menjadi sorotan.

Pasalnya, ia meminta bantuan para netizen untuk mengedit fotonya agar memiliki background merah. Foto tersebut pun diunggah oleh Pucchi melalui akun Twitter @Pucchi_JKT48 pada Rabu (28/8/2019) siang. Tentu saja permintaan dari Pucchi ini langsung ditanggapi beragam dari netizen.

 

 

Kreativitas netizen saat mengedit foto dari Pucchi JKT48 ini pun bisa bikin kamu geleng kepala. Berikut ini beberapa hasil editan foto dari Pucchi JKT48 yang dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @Pucchi_JKT48, Rabu (28/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Duh, ini kenapa pakai background Power Ranger sih

3 dari 8 halaman

2. Bukan tangan sama mukanya yang diganti jadi merah, bahkan wajahnya sampai dihilangkan.

4 dari 8 halaman

3. Kenapa jadi badannya yang dikasih warna merah?

5 dari 8 halaman

4. Bukan merah membara dari api juga.

6 dari 8 halaman

5. Yang diminta fotonya, kenapa jadi cuma tulisan namanya Pucchi JKT48 aja?

7 dari 8 halaman

6. Bukan tulisan gitu juga yang dimaksud.

8 dari 8 halaman

7. Duh, ini nih kelakuan netizen yang bikin tambah geregetan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini