Sukses

8 Tahun Pernikahan, Ini 6 Momen Kemesraan Dimaz Andrean dan Sang Istri

Delapan tahun menikah, kehidupan rumah tangga pasangan Dimaz Andrean dan Novita Triutama Dewi selalu harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron Tanah Air pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah tampan Dimaz Andrean. Jarang muncul di layar kaca, ternyata Dimaz Andrean memang memutuskan untuk vakum sejenak dari dunia hiburan Tanah Air.

Dimaz mengaku sedang bosan di dunia hiburan Tanah Air dan ingin fokus pada hal lain. Sekarang ini Dimaz juga terlihat lebih banyak menghabiskan waktu untuk liburan bersama sang istri.

Tak banyak yang tahu, ternyata Dimaz Andrean sudah memiliki istri bahkan keduanya telah memasuki usia pernikahan ke delapan tahun. Selama delapan tahun menikah, kehidupan rumah tangga pasangan Dimaz Andrean dan Novita Triutama Dewi selalu harmonis. Rumah tangga mereka nyaris tak pernah ada gosip miring yang menerpa keluarga kecil mereka.

Dimaz dan Novita menikah pada 2 Juni 2011 di Yogyakarta. Mengarungi bahtera rumah tangga selama delapan tahun, pesinetron Dimaz Andrean dan Novita Triutama Dewi belum dikaruniai buah hati. Sang istri sempat mengandung, namun saat itu Tuhan memiliki rencana lain untuk keluarga Dimaz Andrean. Hingga sekarang keduanya terus berjuang dan mendukung satu sama lain.

Sudah delapan tahun menikah, keduanya masih terlihat seperti anak muda yang masih pacaran dan selalu romantis. Berikut 6 momen kebersamaan Dimaz Andrean dan istri yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (28/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selalu harmonis, Dimaz dan Novita mengaku komunikasi yang baik adalah kunci dari hubungan mereka

3 dari 7 halaman

2. Pria 32 tahun ini menikahi Novita Triutama Dewi yang bukan dari kalangan artis setelah 1 bulan pacaran

4 dari 7 halaman

3. Bukan hanya komunikasi yang selalu terjaga, Dimaz juga selalu menyempatkan diri liburan bersama sang istri untuk memperkuat rumah tangga mereka

5 dari 7 halaman

4. Selain menjadi istri, Novi juga merangkap sebagai teman, sahabat, dan manajer yang sempurna buat Dimaz

6 dari 7 halaman

5. Walaupun telah cukup lama vakum, Dimaz masih sering berbagi momen kebersamaan bersama istri di akun media sosialnya

7 dari 7 halaman

6. Bahkan kemesraan Dimaz dan istri selalu sukses bikin iri para penggemar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.