Sukses

Live Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar, Duel Klasik Bertensi Tinggi

Jangan sampai ketinggian big match Persija Jakarta vs PSM Makassar, Rabu (28/8/2019) pukul 15.30 WIB yang dapat disaksikan secara exclusive live streaming di Video Premier.

Liputan6.com, Jakarta Pada Rabu (28/8/2019) duel seru antara Persija Jakarta melawan PSM Makasar akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pertandingan ini merupakan pertandingan tunda dari pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019.

Duel ini akan tersaji dengan seru, pasalnya keduanya sudah bersaing di liga Indonesia sejak sangat lama. Duel klasik ini bakal menjadi penentu posisi klasemen keduanya di Shopee Liga 1. Saat ini Persija masih tercecer di peringkat ke-15 dengan raihan 13 poin. Sementara PSM lebih baik dengan catatan 19 poin dan berada di posisi ke-9.

Laga ini bisa menjadi momen kebangkitan Macan Kemayoran. Apalagi jelang laga melawan PSM Makassar, hampir dipastikan Persija siap tempur dengan skuad yang lengkap kecuali absennya Sandi Sute karena mendapatkan akumulasi karu kuning.

Di skuad PSM Makassar, dikabarkan laga melawan Persija Jakarta dikabarkan akan menjadi pertandingan terakhir bagi penyerang asing berpaspor Finlanda, Eero Markkanen. Markkanen hanya mampu cetak satu gol saja bersama PSM. Gol yang dicetak Markkanen terjadi saat PSM dibeku PSS Sleman 3-2 (24/8/2019).

Keinginan Persija Jakarta memperbaiki peringkat dan motivasi Markkanen ingin menunjukkan performa terbaiknya, membuat laga klasik ini dipastikan sayang buat dilewatkan. Apalagi kamu juga bisa menyaksikan pertandingan seru ini secara eksklusif live streaming di Video Premier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Laga klasik akan tersaji sore nanti (28/8/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar. Kedua tim akan tampil maksimal demi mendulang tiga poin. Adu strategi dipastikan terjadi antara pelatih Persija Julio Banuelos dengan pelatih PSM Makassar Darije Kalezic.

Berikut prediksi starting line up Persija Jakarta Vs PSM Makassar.

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper), Rezaldi Hehanusa, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Novri Setiawan (belakang), Tony Sucipto, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (tengah), Heri Susanto, Riko Simanjuntak, Marko Simic (depan)

Pelatih: Julio Banuelos (Spanyol)

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mkodompit (kiper), Asnawi Mangkualam, Aaron Evans, Abdul Rahman, Beny Wahyudi (belakang), Wiljan Pluim, Marc Klok, Muhammad Arfan (belakang), Zulham Zamrun, Eero Markkanen, Muhammad Rahmat (depan)

Pelatih: Darije Kalezic (Bosnia)

3 dari 3 halaman

Live Streaming Persija Jakarta Vs PSM Makassar

Laga big match Shopee Liga 1 antara Persija Jakarta Vs PSM Makassar akan disiarkan langsung di Indosiar pukul 15.30 WIB. Selain di Indosiar, pencinta sepak bola Tanah Air juga bisa menyaksikan secara exclusive live streaming di Video Premier dengan berlangganan di sini.

Video Premier akan menyiarkan secara eklusif laga Persija Jakarta Vs PSM Makassar. Cara menyaksikan di video premier ialah dengan berlangganan di Vidio.com. Kamu hanya perlu keluarkan dana Rp 10 ribu saja, kamu bisa mendapatkan paket 7 hari menyaksikan video premier di Vidio.com. Dapatkan juga cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini