Sukses

6 Potret Cantik Ayu Anjani, Adik Rayi RAN yang Jadi Chef

Pesona adik Rayi RAN, Ayu Anjani yang jadi pastry profesional.

Liputan6.com, Jakarta RAN merupakan grup musik yang dibentuk pada tahun 2006 silam. Grup musik ini memiliki 3 orang sebagai anggotanya yaitu Rayi, Asta, dan Nino. Nama grupnya pun cukup unik lantaran diambil dari huruf depan dari ketiga membernya.  

Sejak merilis album perdana mereka bertajuk RAN For Your Life yang dirilis pada tahun 2008 lalu, membuat mereka mulai dilirik oleh publik pecinta musik Tanah Air. Khususnya bagi pecinta aliran musik pop dan R&B. 

Sebagai penyanyi, ketiga anggota RAN baik Rayi, Asta dan Nino tak melulu disorot sebagai grup musik tetapi juga secara personal dan kehidupan pribadinya. Salah satunya yaitu Rayi. Pemilik nama lengkap Rayi Putra Rahardjo adalah member yang menempati posisi rapper di RAN dan juga sebagai aktor. 

Punya bakat di bidang musik, ternyata ia berbeda sekali dengan adiknya. Rayi memiliki adik perempuan bernama Ayu Anjani Rahardjo yang justru lebih bergelut di bidang kuliner. Adiknya adalah seorang pastry chef yang profesional. Tak kalah memesona dari sang kakak, Ayu Anjani kerap membagikan aktifitasnya di media sosial.

Berikut ini 6 potret cantiknya adik Rayi RAN yaitu Ayu Anjani yang merupakan seorang pastry chef alias pembuat kue dilansir dari Instagram @anjanirahardjo oleh Liputan6.com, Rabu (28/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayu Anjani merupakan adik dari Rayi RAN yang lahir pada tahun 1991.

3 dari 7 halaman

2. Punya kakak seorang musisi, Ayu ANjani berprofesi sebagai pastry chef lho!

4 dari 7 halaman

3. Tak kalah dari Rayi, Ayu Anjani juga memesona kan?

5 dari 7 halaman

4. Ayu Anjani menekuni bidang tersebut dan punya pengalaman jadi pastry chef di Australia.

6 dari 7 halaman

5. Pesona Ayu Anjani dengan seragam chef putih nih!

7 dari 7 halaman

6. Ternyata Ayu Anjani sudah menikah lho dan punya satu anak laki-laki yang tampan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini