Sukses

6 Meme Hantu Kuyang ala Warganet Ini Enggak Bikin Serem Justru Ngakak

Meme kuyang ini bukannya serem justru bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Sejak presiden Jokowi mengumumakan perpindahan Ibu Kota Indonesia yang baru ke Provinsi Kalimantan Timur, masyarakat pun ramai memperbincangkan hal tersebut. Perbincangan ini tak hanya menjadi topik hangat di dunia nyata saja, namun juga di dunia maya.

Menariknya perbicangangan bukan saja perihal daerah Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, tapi juga menyangkut cerita mistis yang berkembang di daerah tersebut. Salah satunya hantu Kuyang yang tak lupus dari pembicaraan.

Hantu yang berasal dari Kalimantan ini menjadi trending topic di Twitter dan banyak diperbincangkan. Sosok Kuyang dikabarkan menyerupai Leak hantu dari Bali. Kuyang digambarkan sebagai sosok perempuan dengan rambut panjang yang menjuntai dan hanya menyisakan organ dalam. Konon menurut warga, siluman ini merupakan iblis yang mencari bayi dan darah wanita hamil atau setelah melahirkan. Kebayang enggak sih gimana seramnya?

Namanya juga warganet, bukannya merasa takut warganet justru membuat meme lucu tentang  hantu Kuyang ini. Penasaran gimana memenya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (28/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kuyang versi Bikini Bottom, takut enggak nih kamu?

3 dari 7 halaman

2. Apakah ini yang disebut Kuyang saudara-saudara?

4 dari 7 halaman

3. Hantu Kuyang ternyata berubah jadi eyang-eyang guys!

5 dari 7 halaman

4. Yeee yang ini malah nyanyi~

6 dari 7 halaman

5. Orang yang enggak bisa kayang nanti didatengin kuyang loh~

7 dari 7 halaman

6. Siapa nih yang kuyang kasih sayang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini