Sukses

7 Potret Terbaru Oza Moza, PNS Cantik Mirip Miyabi yang Digoda Hotman Paris

PNS dari Karawang ini pernah viral karena disebut netizen mirip Miyabi.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingatkah kamu dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Oza Moza yang sempat viral karena disebut netizen mirip dengan bintang film panas Miyabi? Setelah beberapa waktu berlalu, PNS cantik yang disebut mirip Miyabi ini pun pernah diundang oleh Hotman Paris dalam acaranya.

Oza Moza atau wanita yang memiliki nama Fuji Yanti ini adalah seorang PNS yang bertugas di Dinas Pertanian Kehutanan Perkebunan dan Peternakan, Karawang, Jawa Barat. Melihat sosoknya yang viral di media sosial, Hotman Paris pun mengundangnya hadir ke acara talkshow yang ia pandu. Dalam acara tersebut Hotman Paris sempat menggoda Oza dengan cincin berliannya.

Selain memiliki paras yang cantik, Oza Moza ini diketahui menyukai hobi yang ekstrem yaitu naik motor trail. Padahal banyak kaum Hawa yang tidak tertarik dengan olahraga ekstrem satu ini. Namun dalam Instagram miliki Oza, ia kerap membagikan kesenangannya saat naik motor trail.

Berikut potret terbaru Oza Moza PNS cantik mirip Miyabi yang pernah digoda Hotman Paris yang Liputan6.com, Rabu (28/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Oza Moza atau Fuji Yanti saat diundang dalam acara Hotman Paris.

3 dari 8 halaman

2. Begini pesona Oza Moza dengan rambut pendek.

4 dari 8 halaman

3. Oza Moza ketika memakai hijab pun sangat cantik lho.

5 dari 8 halaman

4. Oza diketahui sudah memiliki kekasih.

6 dari 8 halaman

5. Di balik sosoknya, ia menyukai olahraga trail.

7 dari 8 halaman

6. Beberapa waktu lalu ia sempat viral karena disebut netizen mirip dengan bintang film panas Miyabi.

8 dari 8 halaman

7. Gayanya bak model papan atas ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.