Sukses

7 Potret Terbaru Mey Chan, Eks Duo Maia yang Kini Ganti Nama

Mey Chan cukup sering mengunggah foto liburan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Nama Mey Chan mulai dikenal luas oleh publik saat dirinya bergabung dengan Duo Maia bersama dengan Maia Estianty. Akan tetapi pada tahun 2017 lalu, Mey Chan memilih untuk keluar dari Duo Maia lantaran ingin lebih fokus mengurus rumah tangga.

Tak lama setelah memutuskan hengkang dari Duo Maia, Mey Chan pun menjadi sorotan karena keputusannya untuk tak lagi menggunakan nama panggung. Ia memilih untuk menggunakan nama aslinya yaitu Dita Anggraeni untuk sehari-hari dan berkarier.

Wanita asal Malang, Jawa Timur ini memutuskan untuk bersolo karir setelah keluar dari Duo Maia dan mengganti namanya menjadi Dita. Bahkan, pada tahun 2018 lalu, Mey Chan telah mengeluarkan sebuah single lagu berjudul 'Setia' dan telah menggunakan nama aslinya saat promo lagu tersebut.

Mey Chan atau Dita Anggraeni sendiri saat ini memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Namun, meski sudah jarang terlihat di layar kaca, kamu masih bisa melihat aktivitasnya melalui akun Instagram pribadinya @ditaofficial.id.

Bahkan, dalam beberapa unggahannya, wanita kelahiran 14 Mei 1986 ini terlihat sering berlibur baik di Indonesia ataupun luar negeri. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ditaofficial.id berikut ini beberapa potret terbaru Mey Chan yang makin memesona, Selasa (27/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beberapa waktu lalu Dita baru saja berlibur di Labuan Bajo, tentu saja ia membagikan aktivitas yang dilakukannya saat di Labuan Bajo.

3 dari 8 halaman

2. Ia cukup sering berkunjung ke berbagai destinasi wisata alam.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Dita saat tengah berlibur juga terkesan simpel dan nyaman.

5 dari 8 halaman

4. Hampir di setiap unggahannya, Dita kerap mengenakan kacamata sebagai aksesoris tambahan.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga beberapa kali terlihat menonton festival musik di luar negeri.

7 dari 8 halaman

6. Meski sering mengunggah berbagai aktivitasnya di akun Instagram, akan tetapi Dita pun tetap memilih merahasiakan sosok suaminya.

8 dari 8 halaman

7. Mey Chan memang cukup tertutup jika membicaran mengenai kehidupan pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini