Sukses

6 Potret Terbaru Wayne Lai, Pemeran Cu Pat Kay dalam Serial Kera Sakti

Potret terbaru Wayne Lai, pemeran Pat Kay yang makin berkharisma.

Liputan6.com, Jakarta Bagi genarasi 90-an pasti tak asing dengan serial film populer Kera Sakti. Kelakuan kocak Sun Go Kong dan kawan-kawannya serta biksu yang mencari kitab suci ini menjadi serial televisi yang paling ditunggu-tunggu. 

Kisah Go Kong bersama biksu Tom Sam Chong dan Wu Jing serta Cu Pat Kay ini bahkan sangat fenomenal. Memiliki dua musim penayangan di negara asalnya yaitu di China, antusiasme film ini bahkan hingga ke Tanah Air. Mungkin bagi generasi 90-an sangat mengenal karakter di film Kera Sakti ini bahkan hingga lagu pengiringnya.

Serial Kera Sakti ditayangkan pada tahun 1996 dengan menggabungkan unsur komedi, silat, drama dan nilai-nilai moral yang mendidik. Tak hanya Sun Go Kong yang mampu menarik perhatian para penonton dengan aksinya yang selalu lincah, Cu Pat Kay, karakter jelmaan babi ini juga tak kalah kocak. 

Cu Pat Kay adalah karakter yang suka senang bermain-main dengan wanita dan suka minum. Namun, usut punya usut hal itu sangat jauh berbeda dengan sifat asli sang aktor, Wayne Lai.

Wayne Lai adalah sosok aktor yang memerankan Pat Kay di serial Kera Sakti. Belasan tahun berlalu, Wayne Lai si pemeran Pat Kay pun semakin berkharisma. Berikut ini 6 potret terbaru Wayne Lai dilansir dari akun Instagram miliknya @laiyiucheung oleh Liputan6.com, Selasa (27/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wayne Lai, lahir pada 4 Mei 1964 adalah salah satu aktor yang begitu serius dalam menekuni kariernya.

3 dari 7 halaman

2. Wayne Lai dikenal sebagai sosok suami yang romantis lho!

4 dari 7 halaman

3. Kini Wayne Lai tampak semakin berkharisma.

5 dari 7 halaman

4. Hingga kini, ia masih aktif membintangi sederet serial dan film nih!

6 dari 7 halaman

5. Aktor yang memiliki satu anak ini juga dikenal sebagai seorang komedian.

7 dari 7 halaman

6. Sudah aktif sebagai publik figur sejak tahun 1986, ia telah menyabet berbagai penghargaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.