Sukses

6 Momen Manis Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah yang Super Mesra

Gaya pacaran dua seleb muda ini mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Mengikuti jejak sang kakak, Athalla Naufal adik Verrel Bramasta terjun ke dunia hiburan. Beberapa bulan lalu, Athalla bermain sinetron Topeng Kaca bersama Aisyah Aqilah. 

Nyatanya tak hanya di dunia sinetron saja keduanya berpasangan, namun juga di dunia nyata. Pria kelahiran Jakarta ini telah menjalin asmara dengan bintang film 'Melodylan' sejak tahun 2018 silam. Sudah 1 tahun bersama, Athalla Naufal dan Aisyah kerap kali membagikan momen manisnya di Instagram. 

Tak ayal, potret mesra keduanya menuai pro dan kontra. Beberapa warganet ada yang mengatakan gaya pacaran mereka tak sesuai dengan umurnya, mengingat Aisyah baru berusia 16 tahun. Tetapi, ada juga warganet yang mendukung hubungan keduanya dan mendoakan langgeng. 

Meski begitu, nampaknya dua sejoli ini tak ambil pusing. Keduanya bahkan sudah dekat dengan keluarga masing-masing pasangan. 

Mau tahu seperti apa momen manis Athalla dan Aisyah? Langsung aja yuk intip 6 potret Athalla Naufal dan Aisyah yang sudah Liputan6.com rangkum dari akun Instagram mereka, Selasa (27/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menjalin hubungan sejak tahun 2018 lalu, pasangan yang selisih usia 3 tahun ini kompak mengunggah momen manisnya di Instagram

3 dari 7 halaman

2. Namun, beberapa warganet menilai gaya pacaran mereka dinilai terlalu dewasa dan tak sesuai dengan umur mengingat Aisyah masih 16 tahun

4 dari 7 halaman

3. Meski begitu, nampaknya dua sejoli ini tak ambil pusing. Keduanya bahkan terlihat semakin lengket bak perangko

5 dari 7 halaman

4. Pasangan muda ini juga sudah dekat dengan keluarga masing-masing

6 dari 7 halaman

5. Adik Verrell Bramastha ini memberikan kejutan ulang tahun saat Aisyah menginjak usia ke-16 tahun

7 dari 7 halaman

6. Saat pergi bersama, pasangan ini kerap tampil dengan outfit yang kompak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini