Sukses

6 Potret Kamar Pengantin Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Bikin Tambah Romantis

Mengintip kamar pengantin dari Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah diselimuti perasaan bahagia. Pada 17 Agustus 2019 lalu, keduanya resmi menikah. Cut Meyriska dan Roger melangsungkan akad nikah di Medan, Sumatera Utara. Seminggu berselang keduanya menggelar pesta pernikahan yang mewah di hotel The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta (25/8/2019). 

Di balik gemerlapnya pesta pernikahan, ada satu hal yang banyak netizen tanyakan. Ya, banyak netizen penasaran bagaimana potret kamar pengantin dari Cut Meyriska dan Roger Danuarta. 

Melihat netizen penasaran dengan kamar pengantin Cut Meyriska dan Roger Danuarta, membuat Cut Meyriska mengunggah ke media sosial tentang potret kamar pengantinnya. Kamar pengantinnya dihias oleh pernak-pernik pernikahan, mulai handuk yang dibentuk seperti dua angsa hingga ada tulisan love yang dibuat dari bunga-bunga.

Penasaran kan bagaimana potret kamar pengantin Cut Meyriska dan Roger Danuarta? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @cutratumeyriska, Senin (26/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah kamar pengantin Cut Meyriska dan Roger Danuarta, cahaya temaramnya begitu romantis

3 dari 7 halaman

2. Kamar pengantin keduanya dihias dengan berbagai pernak-pernik pernikahan. Ada handuk dibentuk seperti dua angsa membentuk love.

4 dari 7 halaman

3. Di tengah temaramnya kamar, Cut Meyriska memamerkan foto pernikahan.

5 dari 7 halaman

4. Ada tulisan i love you dari kumpulan bunga mawar merah di lantai kamar pengantin.

6 dari 7 halaman

5. Bathup kamar pengantin ditaburi oleh bunga mawar merah.

7 dari 7 halaman

6. Meski bernuansa gelap, kamar pengantin Cut Meyriska dan Roger Danuarta malah terlihat begitu romantis bagi keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini