Sukses

Luna Maya Ulang Tahun, Intip 6 Foto Lawasnya saat Muda yang Memesona

Hari ini aktris sekaligus presenter Luna Maya genap menginjak usia 36 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus presenter kondang Luna Maya hari ini tengah berbahagia. Senin (26/8/2019) menandai hari ulang tahunnya yang ke-36. Di hari spesialnya, wanita dengan nama asli Luna Maya Sugeng itu tampak menghabiskan waktu dengan berolahraga di sebuah tempat gym di Jakarta Selatan. 

Dalam kesempatan tersebut, Luna Maya mendapat kejutan ulang tahun dari teman-temannya. Mereka kompak mengenakan topeng bergambar Kim Namjoon, personel BTS atau grup idola Korea yang fenomenal.

Seperti diketahui, belum lama ini Luna Maya mengaku mengidolakan Namjoon BTS lantaran sosoknya yang inspiratif. Pemeran karakter Suzzanna itu juga membeberkan bahwa K-Pop menjadi penyemangat hidupnya di kala sedang merasa terpuruk.

Selain membagikan foto kejutan ulang tahunnya, Luna Maya juga mengunggah foto masa kecilnya yang sukses bikin gemas. Dalam foto tersebut, tampak Luna Maya kecil yang khas dengan wajah bulenya serta poninya yang imut.

Netizen pun dibuat terpana dengan wajah Luna Maya yang seolah tak pernah menua. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 foto lawas Luna Maya yang selalu memesona, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Senin (26/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Luna Maya mengunggah foto masa kecilnya dengan caption yang mengungkapkan harapan dan ucapan terima kasih di hari ulang tahunnya.

3 dari 7 halaman

2. Beranjak remaja, wajah bule Luna Maya semakin terlihat jelas.

4 dari 7 halaman

3. Saat masih ABG, Luna Maya lebih identik dengan rambut model bobnya.

5 dari 7 halaman

4. Luna Maya juga sempat memakai kawat gigi saat dirinya masih muda.

6 dari 7 halaman

5. Beranjak dewasa, Luna Maya mulai mengenal makeup sejak dirinya terjun di industri hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Luna Maya sukses menyihir penggemar dengan kecantikan wajahnya yang seolah tak luntur ditelan zaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini