Sukses

6 Potret Terbaru Dena Eks JKT 48, Sudah Menikah dan Punya Anak

Jarang terdengar kabarnya, Dena kini sudah menikah dan dikaruniai buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum Melody Laksani, ada mantan personil JKT48 lainnya yang memutuskan untuk berhijab. Wanita cantik bernama Dena Siti Rohyati atau yang dulu akrab disapa Dena JKT48 juga memutuskan untuk menutup auratnya.

Keputusannya berhijab ini diikuti dengan hengkangnya ia dari grup yang telah membesarkan namanya. Ia resmi mengundurkan diri sejak 5 April 2018 lalu. Setelah keluar dari JKT48, wanita kelahiran Depok ini lantas memilih untuk menjalani hidup yang berbeda. 

Jarang terdengar kabarnya, ternyata wanita 22 tahun ini sudah menikah. Diketahui ia sudah menikah dengan kekasihnya Gary Fauzan pada 29 April 2018. Pernikahan ini dihelat tidak lama setelah ia memutuskan untuk mengundurkan diri. 

Tak hanya itu, Dena kini juga sudah dikaruniai buah hati yang menggemaskan bernama Callysta yang lahir pada Februari lalu. Meski sosoknya sudah jarang terlihat di layar kaca, Dena masih aktif di media sosial instagram, Dena pun kerap membagikan momen manisnya bersama suami dan buah hatinya.  

Penasaran bagaiman potret Dena saat ini?  Dilansir dari akun instagram Dena, berikut Liputan6.com ulas 6 potret terbaru Dena eks JKT48 , Senin (26/8/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tidak lama setelah keluar dari JKT48, Dena menikah dengan kekasihnya pada 29 April 2018.

3 dari 7 halaman

2. Merayakan kehamilan, Dena dan Garry sempat melakukan babymoon di Pulau Dewata.

4 dari 7 halaman

3. Februari silam, pasangan muda ini telah dikarunia buah hati cantik bernama Callysta.

5 dari 7 halaman

4. Dari laman instagram Dena, terlihat Melody dan teman JKT48 lainnya sempat menejenguk putri cantiknya itu.

6 dari 7 halaman

5. Meski jarang terlihat di layar kaca, wanita 22 tahun ini masih aktif di instagram. Ia kerap membagikan kegiatan kesehariannya di akun tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Wanita kelahiran Depok ini tengah menikmati perannya sebagai ibu. Sukses terus ya untuk Dena!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini