Sukses

Tampak Nyata, 7 Lukisan Makanan di Atas Piring Bikin Terkecoh

Lukisan 3D ini membutuhkan skill dan imajinasi tinggi yang menghasilkan bentuk lukisan jadi nyata.

Liputan6.com, Jakarta Membuat karya seni yang indah bisa dengan apa saja. Apalagi seni lukis, banyak pelukis yang berkreasi tidak hanya dengan cat, benda cair lainnya pun bisa dimanfaatkan sebagai pengganti cat. Tak semua orang memiliki bakat melukis. Namun, bagi mereka yang memiliki bakat dan bisa menikmati menjadi hal yang cukup menyenangkan. Bahkan, ia bisa bereksplorasi mengenai media lukis yang akan digunakan.

Menggambar atau melukis merupakan salah satu karya seni yang dapat dilihat dan dirasakan keindahannya secara visualisasi. Membuat sebuah karya lukisan memang bukan hal yang mudah. Semakin berkembangnya zaman, banyak bermunculan ide-ide yang kretif baru dari beberapa para seniman.

Seperti membuat tema lukisan baru dan juga teknik melukis yang baru. Salah satunya adalah teknik melukis 3D. Lukisan 3D ini membutuhkan skill dan imajinasi tinggi yang menghasilkan bentuk lukisan jadi nyata. Seperti lukisan makanan di atas piring yang terlihat nyata ini yang dibuat oleh seorang seniman asal Jacqueline Poirier, Toronto.

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagramnya @thecrazyplatelady 7 lukisan makanan di atas piring yang nampak nyata dan bikin makin semangat makan, Senin (26/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Daging dan kejunya terlihat nikmat.

3 dari 8 halaman

2. Potongan dan warna dagingnya terlihat nyata banget.

4 dari 8 halaman

3. Sepotong pizza yang siap disantap.

5 dari 8 halaman

4. Masih panas nih, belum bisa dicicipi.

6 dari 8 halaman

5. Kalau kayak gini, bikin makin semangat makan.

7 dari 8 halaman

6. Susah dibedakan antara makanan lukisan dan makanan yang nyata.

8 dari 8 halaman

7 Saking nyatanya, bikin nelan ludah deh karena terlihat nikmat banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini