Sukses

Arifin Putra Tepergok Jalan Bareng Wanita, Ini 6 Artis yang Pernah Dekat Dengannya

Arifin Putra kepergok tengah jalan bersama seorang wanita seksi.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta film Tanah Air mungkin sudah tidak asing dengan sosok aktor ganteng yang bernama lengkap Putra Arifin Scheunemann. Pria yang biasa disapa Arifin Putra ini mengawali kariernya sebagai bintang sinteron. Keahliannya dalam berakting ataupun menjadi model, membuatnya menjadi artis yang diperhitungkan di Indonesia.

Sehingga sudah banyak film yang ia bintangi dan Arifin Putra pernah mendapat penghargaan sebagai pemeran pria pendukung terbaik di Indonesia Movie Actor Award. Sosok ganteng kelahiran Mainz, Jerman ini memang sangat jarang mengekspos tentang kehidupan pribadinya. Di usianya yang sudah menginjak 32 tahun, saat ini pemain film The Raid itu diketahui masih saja melajang.

Namun yang terbaru, Arifin Putra diduga tepergok tengah jalan bersama seorang wanita seksi. Kala itu, ada seseorang yang mengabadikan momen pria mirip Arifin Putra dan seorang wanita tengah dalam sebuah transportasi umum. Foto yang diduga Arifin Putra itu kemudian diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram.

Sebelumnya, sudah banyak artis yang dikabarkan dekat dengan Arifin Putra. Akan tetapi hubungan Arifin Putra dengan beberapa artis tersebut tidak berlanjut. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 potret artis yang pernah dekat dengan Arifin Putra, Senin (26/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Eca Celia putri dari Sophia Latjuba dikabarkan pernah dekat dengan Arifin Putra.

3 dari 7 halaman

2. Selain sering bermain bersama dalam berbagai film, dulunya Acha Septriasa juga sempat dekat dengan Arifin Putra.

4 dari 7 halaman

3. Sering terlihat bersama, menjadi alasan Arifin Putra dan Chelsea Islan dikabarkan pernah menjalin hubungan.

5 dari 7 halaman

4. Dulu, Paula Verhoeven dan Arifin Putra kerap mengunggah potret saat bersama seperti saat liburan.

6 dari 7 halaman

5. Sama-sama jarang mengumbar kehidupan asmara, Arifin Putra dan Raline Shah kerap dijodohkan netizen.

7 dari 7 halaman

6. Tara Basro dengan Arifin Putra juga kerap mengunggah potret mereka saat bersama yang diduga pernah memiliki hubungan spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.