Sukses

7 Potret Devienna, Beauty Vlogger 'Kembaran' Nayeon TWICE Asal Indonesia

Devienna Setiawan banyak disebut-sebut mirip dengan Nayeon TWICE.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan member tertua girl grup TWICE, Im Nayeon. Girl grup TWICE debut dibawah naungan JYP Entertainment di tahun 2015 silam, TWICE memiliki sembilan member yang memiliki paras cantik dan talenta luar biasa. 

Im Na-yeon, atau lebih dikenal dengan nama Nayeon lahir pada 22 September 1995 di Seoul, Korea Selatan. Sebagai member tertua Nayeon juga memiliki fans yang banyak tak kalah dengan member yang lain. Banyak orang bilang cewek berusia 23 tahun ini punya paras cantik yang khas dan imut dibanding member yang lain.

Tapi apakah kamu tahu kalau Nayeon ternyata memiliki ‘kembaran’ asal Indonesia? Belum lama ini netizen dibuat heboh dengan sosok beauty vlogger asal Indonesia yang dinilai mirip dengan Nayeon TWICE. Buat kamu yang suka banget nonton YouTube tentang kecantikan, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Devienna Setiawan.

Awalnya banyak orang menilai bahwa Devienna mirip dengan Jessica Mila, tapi lama kelamaan banyak sekali penggemar yang melihat Devienna lebih mirib dengan Nayeon TWICE.

Devienna dikenal sebagai beauty content creator yang gemar membuat tutorial makeup efek dan karakter. Isi konten yang kreatif, buat Devienna berhasil memiliki lebih dari 1 juta subscribers. Penasaran dengan sosok Devienna ‘kembaran Nayeon TWICE? Berikut 7 potret Devienna yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (26/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Cewek cantik yang akrap disapa Vienna ini, awalnya memiliki YouTube channel di tahun 2016 dengan tutorial makeup karakter Jackie Chan.

3 dari 8 halaman

2. Vienna Dikenal dengan kemampuannya membuat makeup efek dan karakter yang luar biasa.

4 dari 8 halaman

3. Devienna lahir pada 17 Maret 1996, ternyata memiliki perbedaan usia dengan Nayeon hanya 1 tahun.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit juga yang menulis komentar menyebut bahwa Devienna mirip salah satu personel TWICE, girlband Korea, bernama Nayeon.

6 dari 8 halaman

5. Selain Nayeon, Devienna kerap juga disebut mirip dengan Wendy Red Velvet, Olivia Lubis Jensen, sampai Citra Kirana.

7 dari 8 halaman

6. Meski memiliki wajah oriental dan mirip artis Korea, cewek cantik kelahiran Medan ini mengaku bukan pecinta K-Pop atau K-Drama.

8 dari 8 halaman

7. Bagaimana Menurut kamu? Mirip kan sama Nayeon TWICE?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini