Suka Olahraga, 6 Seleb Cantik Tanah Air Ini Suka Ikut Lari Maraton

Oleh Afifah Cinthia Pasha pada 23 Agu 2019, 20:40 WIB
Diperbarui 18 Sep 2019, 15:37 WIB
Seleb Cantik Tanah Air Ini Suka Ikut Lari Marathon

Liputan6.com, Jakarta Ada yang menganggap lari sebagai hobi, namun ada pula yang serius hingga ikut ajang lomba lari maraton. Dan bagi para selebriti Tanah Air ini lari menjadi hobi sekaligus olahraga yang menyehatkan. 

Bahkan di tengah kesibukan yang padat, para selebriti ini tetap menyempatkan diri mengikuti lari maraton. Tak hanya satu atau dua kali saja, tapi ternyata para seleb cantik ini hampir tak pernah absen dalam ajang lomba lari maraton.

Tak tanggung-tanggung bahkan sebagaian dari mereka sampai ikut ajang lari maraton di luar negeri. Seperti selebriti cantik Dian Sastro yang mengumumkan rencana maraton kedua yang akan diikutinya. New York menjadi kota kedua setelah maraton Berlin yang diikutinya pada September 2018 silam. New York Marathon akan digelar pada 3 November mendatang.

Masih ada waktu sekitar dua bulan lagi, Dian pun mulai berlatih bersama teman-temannya yang tergabung dalam pertemanan sehat. Perempuan berwajah cantik ini mengungkapkan alasannya mengikuti ajang lari tersebut, menurutnya, maraton melatih disiplin untuk menjadi olahraga sebagai bagian hidup.

Selain Dian Sastro, berikut 6 seleb cantik Tanah Air yang suka ikut lari maraton yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (23/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Hesti Purwadinata

[Bintang] Bikin Wanita Iri, Ini 8 Potret Keseksian Hesti Purwadinata
Pantas jika banyak kaum hawa yang menjadikan bentuk badan Hesti sebagai body goals-nya. (foto: instagram.com/hestipurwadinata)

Presenter yang satu ini juga ternyata menyukai maraton. Sama seperti Dian Sastro, Hesti juga sempat mengikuti ajang lari maraton yang sama di Berlin Marathon 2018, lalu. Selain itu Hesti juga masih aktif dalam kegiatan maraton yang lain.

3 dari 7 halaman

2. Zee Zee Shahab

[Bintang] Zee Zee Shahab
Zee Zee Shahab

Pemain sinetron sekaligus presenter Zee Zee Shahab tengah menikmati perannya sebagai ibu dari kedua anaknya dari hasil pernikahan dengan Prabu Revolusi. Meski aktivitas yang dilakukannya sebagai ibu dan public figure cukup padat, artis berusia 30 tahun tersebut tetap menjalankan kegemarannya olahraga lari hingga rajin ikut ajang lari maraton. Belum lama ini Zee diketahui mengikuti ajang lari maraton di Tokyo, Jepang pada 3 Maret 2019.

4 dari 7 halaman

3. Alya Rohali

[Fimela] Alya Rohali
Alya Rohali

Pembawa acara dan artis senior Alya Rohali juga tengah menyukai olahraga lari. Perempuan berusia 42 tahun ini mengaku mulai tertarik dengan olahraga lari sejak tahun 2002. Saat itu lari hanya sebagai kegiatan pelengkap sebelum ia melakukan latihan beban.

Kecintaannya pada olahraga tersebut juga membuatnya turut serta dalam beberapa event marathon di beberapa negara. Seperti Tokyo Marathon 2018 dan 2019, Berlin Marathon, Chicago Marathon, Seoul Marathon, New York Marathon, Boston Marthon, dan London Marathon.

5 dari 7 halaman

4. Soraya Larasati

Soraya Larasati
Soraya Larasati (Instagram/sorayalarasat1)

Aktris Soraya Larasati menjadi selebriti selanjutnya yang juga menyukai olahraga lari. Keseriusannya sebagai pelari ia tunjukkan dengan mengikuti event marathon di beberapa negara, seperti Tokyo Marathon dan Seoul Marathon. Olahraga ini juga diterapkan kepada anak sulungnya.

6 dari 7 halaman

5. Wulan Guritno

Wulan Guritno
Wulan Guritno (Sumber: Instagram/wulanguritno)

Wulan Guritno beberapa waktu lalu memamerkan medali saat ia mampu menyelesaikan finis di ajang Mekaki Marathon di NTB. Bagi Wulan Guritno, keikutsertaannya kali ini adalah yang kedua. Pada tahun 2017 ia juga turut serta di ajang lari marathon dengan kategori 5 kilometer dan 10 kilometer.

7 dari 7 halaman

6. Melanie Putria

Melanie Putria
Melanie Putria saat acara Historic Relay Run 74 Km bersama Holisticare Ester C (dok.Liputan6.com/Devita Nur Azizah)

Berawal dari hobi, Melanie Putria kini kecanduan dengan olahraga lari. Puteri Indonesia 2002 ini sampai-sampai rela memotong rambutnya demi merasa nyaman saat tengah berlari.

Melanie juga mengungkap jika dirinya sangat total menekuni olahraga lari. Wanita 37 tahun ini bahkan bisa berlari hingga 4 jam dalam sehari. Totalitasnya ini pernah dibuktikan Melanie untuk ikut dalam Tokyo Marathon 40 km hingga Seoul Marathon.

Lanjutkan Membaca ↓