Sukses

Dikaruniai 3 Anak, Ini 5 Momen Kebersamaan Intan Nuraini Bersama Buah Hatinya

Potret artis cantik Intan Nuraini bersama ketiga buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Intan Nuraini merupakan salah satu aktris cantik tanah Air yang dikenal sebagai penyanyi sekaligus presenter. Namun, wanita cantik dengan lesung pipi yang lahir pada 23 Maret 1985 ini kini mulai jarang menghiasi layar kaca. Alumni Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia ini diketahui membintangi sinetron terakhirnya pada tahun 2017 silam. 

Hal ini pun bukan tanpa alasan. Ia kini tengah sibuk dengan kegiatannya sebagai ibu dari 3 orang anak. Intan Nuraini menikah dengan kekasihnya yaitu Donny Azwan Putra pada tahun 2011 silam.

Di bulan Maret tepatnya tanggal 23 tahun 2019 kemarin, Intan Nuraini menyambut buah hati ketiganya yang diberi nama Elrumi Rahmani Azwan. Kebagaiaan Intan Nuraini dan Donny kini semakin sempurna karena kedua anaknya, Alrazi Rabbani Azwan dan Saliha Zayna Azwan kini memiliki adik laki-laki.

Keluarga kecil Intan pun semakin ramai, berikut ini 5 potret Intan Nuraini bersama buah hatinya yang harmonis dan seru dilansir dari Instagram @intan_nuraini23 oleh Liputan6.com, Jumat (23/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Keluarga kecil Intan Nuraini dan suami semakin ramai dengan kehadiran Elrumi Rahmani Azwan yang baru lahir pada bulan Maret lalu.

3 dari 6 halaman

2. Memiliki 3 anak, Intan Nuraini tampak kompak bersama suami mengurus buah hati mereka.

4 dari 6 halaman

3. Sebelum anak ketiganya lahir, Intan Nuraini memang mengaku ingin fokus mengurus anak-anaknya.

5 dari 6 halaman

4. Intan Nuraini dan suami merayakan ulang tahun putrinya dengan acara syukuran.

6 dari 6 halaman

5. Keseruan keluarga kecilnya sering dibagikan oleh aktris berusia 34 tahun ini lewat akun Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.